Pertama dalam Sejarah Indonesian Idol, Duo Hijab Salma dan Nabilah masuk Grand Final

Nabilah Taqiyah dan Salma Salsabila masuk grand final Indonesia idol 2023

GETPOST.ID, Jakarta– Indonesian Idol 2023 masuk ke babak grand final. Sudah banyak yang menebak kalau duo hijab Salma Salsabila dan Nabilah Taqiyyah dipastikan lanjut ke babak grand final untuk meraih juara pertama pekan depan.

Salma dan Nabilah menjadi grand finalis setelah Rony Parulian, tersisih di babak Top 3 Indonesian Idol 2023. Setelah Boy mengumumkan Salma dan Nabilah masuk ke babak grand final, mereka langsung tersenyum bahagia. Awalnya Salma yang diumumkan Boy William sebagai kontestan yang masuk babak grand final.

“Yang akan maju ke grand final minggu depan adalah selamat untuk Salma, finalis pertama yang masuk berdasarkan voting,” teriak Boy William. Salma kemudian berjalan di karpet yang sudah tersedia dan langsung menuju ke arah orangtuanya.

Setelah itu, Boy kembali mengumumkan bahwa Nabilah yang berhasil menemani Salma di babak grand final. Seketika Nabilah tersenyum dan langsung bersalaman dengan Rony. Nabilah juga berjalan di karpet dan menyusul Salma yang menunggu di depan mobil.

Baca:
Setelah Belasan Tahun Menunggu, Akhirnya Coldplay Dipastikan Konser di Indonesia 15 November 2023

Sejak awal, penampilan Salma selalu menjadi trending di YouTube dengan penonton hingga jutaan. Bahkan Salma selalu mendapatkan standing ovation dari kelima juri yaitu Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, Judika, Rossa dan David Bayu.

Lewat penampilannya semalam, Salma membawakan lagu Decode dari Paramore. Bahkan David Bayu menyebut penampilannya bak Paramore rasa Salma. Sementara Nabilah membawakan lagu “No” yang dipopulerkan Meghan Trainor juga membuat juri melempar pujian. Ini pertama kalinya Nabilah membawakan lagu nge-beat dengan dance.

Baca:
– 24 Juni 2023 Konser Lee Seung-gi di Jakarta, Tiket Mulai Dijual 26 April 2023
– Setelah dari Arab, BLACKPINK akan Konser Amal di Prancis

Indonesian Idol road to Grand Final


Sementara Rony Parulian yang dipuji para juri dan mendapatkan 5 SO lewat lagu Ohh Darling dari The Beatles harus puas di posisi 3.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

1 comment