Skechers Gandeng Doja Cat sebagai Artist-in-Residence

Doja cat in Skechers

GETPOST.ID, Jakarta- Skechers menggandeng Doja Cat sebagai Artist-in-Residence merek Skechers. Hal ini resmi dikonfirmasi oleh Skechers setelah diumumkan juga oleh Doja Cat beberapa waktu lalu.

“Skechers telah memberikan saya kanvas baru untuk berkreasi dan saya sangat bersemangat untuk menampilkan apa saya sedang kami ciptakan bersama,” ujar Doja Cat yang baru-baru ini tampil spektakuler dengan gaun kustom memukau yang dibuat dari sepatu kets Skechers Uno yang di dekonstruksi untuk penampilannya di gala TIME100 di New York pada Rabu malam.

Read More

Tentang Doja Cat

Pemenang penghargaan GRAMMY Doja Cat membuat unggahan pertamanya ke Soundcloud pada 2013 saat usia 16 tahun. Dibesarkan di LA, dia mengembangkan bakat musik dengan belajar piano dan menari saat masih kecil. Masuk ke Kemosabe/RCA pada 2014, dia merilis EP bertajuk Purrr! diikuti oleh album debutnya Amala pada tahun 2018, tetapi perilisan single “Mooo!” pada akhir 2018 melambungkan nama Doja ke jajaran papan atas dan mendapat pujian kritis.

Baca:
Endless Kisses, Kolaborasi Skechers dengan Diane von Furstenberg

Tahun berikutnya, dia merilis album platinumnya yang masuk nominasi GRAMMY, Hot Pink, yang menampilkan lagu “Streets,” dan menjadi sound viral di aplikasi TikTok. Selain itu Doja Cat juga dipercaya mengisi soundtrack ‘Silhouette Challenge’ hingga mencetak rekor sukses lewat lagu nominasi GRAMMY no #1 -nya, “Say So” yang menjadi RIAA bersertifikat 6 kali platinum.

Kreativitas dan kecakapan membawakan pertunjukan Doja sebagai seorang performer telah dipuji berkali-kali. Dia membawakan pertunjukan yang unik dan mampir di hampir semua panggung acara penghargaan utama dan festival musik di seluruh dunia hingga dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh 2023 oleh TIME.

Album ketiga pemenang penghargaan GRAMMY Doja Planet Her mendominasi tangga lagu, memulai debutnya di posisi # 1 tangga lagu Album R&B Teratas Billboard dan posisi # 2 di tangga lagu Billboard Top 200 dan Album R & B / Hip-Hop Teratas Billboard. Itu juga menghasilkan traffic pemutaran Spotify hari pertama tertinggi untuk album oleh seorang rapper wanita. Hit platinum peraih penghargaan GRAMMY dan bersertifikat RIAA “Kiss Me More” ft. SZA, single utama dari Planet Her, mencapai #1 di Top 40 dan Rhythm radio dengan lebih dari 5 miliar streaming di seluruh dunia.

Baca:
– Skechers World of Comfort, Ini Teknologi yang Digunakan hingga Sepatu ini Nyaman Dipakai
– Yuki Kato, Olahraga Sekaligus Bergaya

Awal tahun ini, Doja menjadi wanita pertama yang memiliki empat hit yang bertengger di posisi #1 dari satu album yang sama dan menempati posisi #1 di chart Billboard Artist 100 untuk pertama kalinya. Baru-baru ini, pada bulan Oktober 2022, single Doja “Vegas” dari Elvis Original Motion Picture Soundtrack mencapai #1 di Radio Pop – membuatnya tidak hanya menempati posisi #1 terbanyak di tangga lagu Radio Pop dekade ini tetapi juga di posisi 10 teratas di antara jajaran penyanyi wanita di Billboard Hot 100 dekade ini.

Tentang Skechers USA, Inc.

Skechers USA, Inc. (NYSE:SKX), Comfort Technology Company™ berbasis di California Selatan, merancang, mengembangkan, dan memasarkan beragam alas kaki, pakaian, dan aksesori gaya hidup dan performa untuk pria, wanita, dan anak-anak. Koleksi Perusahaan tersedia di lebih dari 180 negara dan wilayah melalui department store dan toko khusus, dan langsung ke konsumen melalui toko digital dan 4.308 toko ritel fisik milik Perusahaan dan pihak ketiga. Perusahaan mengelola bisnis internasionalnya melalui jaringan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, mitra usaha bersama, dan distributor. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi about.skechers.com dan ikuti kami about.skechers.com dan ikuti kami di Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments