Berikan Donasi ke 5 Yayasan Panti Asuhan, Qoala Plus Gandeng Asuransi Mega Syariah dan Follower Instagram

Qoala Plus

GETPOST.ID, Jakarta– Di bulan Ramadan ini, Qoala Plus yang merupakan unit bisnis utama insurtech Qoala, turut serta berbagi berkah kepada sesama yang membutuhkan. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) Qoala Plus mengadakan kegiatan ‘Qoala Plus Tebar Kebaikan’ bersama dengan partner PT Asuransi Umum Mega Syariah dan followers Instagram Qoala Plus (@qoalaplus). Penyerahan donasi dilakukan serentak dalam minggu yang sama ke 5 yayasan panti asuhan di wilayah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.

“Qoala Plus menyadari bahwa selain berkewajiban memberikan layanan terbaik dan lapangan kerja bagi tenaga pemasar serta nasabah, kami juga memiliki tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar. Kami berharap bahwa donasi ini dapat membantu sedikit dalam mendukung program-program kegiatan di setiap yayasan dan para dhuafa, disabilitas, dan anak yatim bisa merasa terpenuhi keperluannya serta tetap semangat dan percaya diri dalam mengejar cita-cita mereka” ujar Sugeng Purnomo, selaku Senior VP of Sales and Partnership Qoala Plus dalam siaran pers.

Read More

Qoala Plus memberikan donasi sekitar Rp74 juta yang dikumpulkan secara internal, melalui sosial media dan bersama dengan PT Asuransi Umum Mega Syariah, yang kemudian diberikan kepada sekitar 8000 lebih penerima donasi dalam kelompok dhuafa, disabilitas, dan anak yatim. Penyerahan donasi di 5 kota ini diberikan oleh perwakilan manajemen Qoala Plus dan Asuransi Umum Mega Syariah secara langsung di tiap kantor yayasan panti asuhan. Kegiatan penyerahan donasi di Bandung telah dilakukan pada tanggal 12 April 2023 di Yayasan Daarul Hufadz, disusul serentak pada tanggal 14 April 2023 penyerahan donasi kepada Yayasan Rumah Yatim di Jakarta, Yayasan  Rumah Zakat di Semarang, Yayasan Kartini  di Surabaya dan Yayasan Rumah Yatim yang berlokasi di Medan.

Baca:
 Berkembang Pesat, Qoala Plus Raih Kesuksesan di Jawa Timur hingga Sulawesi

Iim Qoimuddin selaku Chief Syariah Officer Mega Insurance Syariah menyampaikan “Melalui kerja sama ini, PT Asuransi Umum Mega unit Syariah (Mega Insurance Syariah) dengan Qoala Plus bersama-sama telah berhasil mengumpulkan dana yang bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Kami senang dapat berpartisipasi bersama dengan Qoala Plus dalam kegiatan ini. Kami berharap donasi yang telah disalurkan ini bermanfaat sesuai dengan kebutuhan, meringankan beban dan memberikan kebahagiaan dalam hidup para duafa, disabilitas dan anak yatim”

Donasi Melalui Sosial Media 

Bulan Ramadan menjadi kesempatan bagi masyarakat meningkatkan ibadah dengan berbagi kepada sesama. Qoala Plus melalui sosial media Instagram, turut serta mengajak masyarakat yang merupakan followers Instagram Qoala Plus (@qoalaplus) untuk berbagi kepada Dhuafa, Disabilitas dan Anak Yatim. Kegiatan ini ditujukan untuk mendorong masyarakat agar tetap bisa berbagi kepada sesama dengan cara yang lebih mudah dan terjangkau. 

Pengumpulan donasi melalui sosial media ini dilakukan Qoala Plus dengan mengkonversikan 1 like menjadi uang sebesar Rp10.000,00. Kegiatan ini pun dilakukan secara terbuka untuk umum dan berlangsung dari 8 April hingga 13 April 2023. Tercatat per hari ini, angka donasi sudah mencapai target  yaitu sebesar sebesar Rp10 juta dan disumbangkan ke  Yayasan Rumah Yatim di Jakarta bersamaan dengan penyerahan donasi Qoala Plus dan Asuransi Umum Mega Syariah.

Baca:
– Qoala Masuk The World’s Top 100 Insurtech 2022
– Tumbuh Lebih dari 10 Kali Lipat, Qoala Plus dapat Pendanaan Sebesar Rp 1 Triliun

Seluruh rangkaian kegiatan ini juga menjadi ungkapan syukur Qoala yang  berhasil menjadi perusahaan insurtech terbesar di Asia Tenggara terutama dalam hal penjualan asuransi retail dan per 8 April 2023 lalu merayakan hari ulang tahun yang ke-5. Lalu sebagai unit bisnis utama, Qoala Plus juga selama 3 tahun terakhir berhasil mencatatkan prestasi yang membanggakan dari segi pertumbuhan bisnis hingga pelayanan. Program kegiatan “Qoala Plus Tebar Kebaikan” ini menjadi program CSR pertama yang dilakukan oleh Qoala Plus dan ke depan diharapkan kegiatan ini dapat berlanjut untuk terus memberikan dampak positif kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

3 comments