Ashanty Terpilih jadi Duta Kehormatan dari Kedubes Korea Selatan

Ashanty

GETPOST.ID, Jakarta- Ashanty membagikan kabar gembira lewat akun Instagramnya mengenai dirinya yang terpilih oleh Kedutaan Besar Korea Selatan di Indonesia. Ibu dua anak ini menjadi Duta Kehormatan dalam memperingati 50 tahun persahabatan Indonesia dan Korsel.

“Terima kasih atas kepercayaan Kedutaan Besar Korea Selatan di Indonesia, telah menobatkan saya sebagai Duta Kehormatan mewakili Indonesia untuk memperingati 50 tahun persahabatan Indonesia-Korea,” tulis Ashanty.

Ashanty tak hadir seorang diri melainkan ditemani oleh keluarganya. Ashanty dan Arsy sang putri misalnya yang kompak mengenakan dress dengan dominasi warna merah, putih dan biru. Sementara Anang Hermansyah dengan dua putranya yang lain seragam memakai kemeja putih dan celana panjang hitam. Ashanty pun membagikan sederet foto di momen tersebut, salah satunya yakni saat ia mengumbar senyum usai dipilih sebagai Duta Kehormatan.

Baca:
– Selain Kim Jung-hyun, Kenalkan 2 Aktor Tampan yang Muncul di Kokdu: Season of Deity
– Berpacaran 6 Tahun, Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus
 John Wick: Chapter 4 Tayang di Bioskop, Netflix Sajikan Chapter 1-3

Selanjutnya Ashanty juga menuliskan harapannya. Ia tentunya juga berharap agar hubungan persahabatan antara Indonesia dan Korea Selatan semakin kuat ke depannya.

“Semoga dengan adanya kesempatan ini, persahabatan Indonesia dan Korea Selatan semakin erat. Terima kasih Mr. Lee Sang-Deok selaku Duta Besar Korea di Indonesia telah mempercayai saya sebagai Duta Kehormatan,” katanya Ashanty.

Read More

Beragam komentar pun langsung berdatangan, tak terkecuali dari komika Kiky Saputri yang meninggalkan ucapan selamat. “CONGRATS BUNDAAAA,” ujar Kiky.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment