2 Pria Ini Bersaing untuk Mendapatkan Michelle Ziudith di Progresnya Berapa Persen?

Progresnya berapa persen

GETPOST.ID, Jakarta– Dalam serial Progresnya Berapa Persen? yang tayang di Viu, ada seorang gadis bernama April (Michelle Ziudith) yang bekerja sebagai asisten di perusahaan konsultan konstruksi. Bos April adalah Pak Dewangga (Omar Daniel) atau Pak De yang sangat disiplin dan ambisius. Semua karyawan takut padanya karena setiap ketemu dengan anak buahnya, Pak De selalu bertanya; “Progresnya berapa persen?”.

April termasuk yang kesal dengan perilaku Pak De. Tapi, lama-lama Pak De berubah jadi lebih perhatian ke April. Terutama sejak kedatangan Ryan (Victor Agustino), mantan pacar April yang jadi karyawan baru di kantornya. Selain jadi lebih perhatian, Pak De juga menunjukkan rasa tidak suka dengan kedekatan April dan Ryan. Sedangkan Ryan juga semakin giat mendekati April karena dia masih suka dan ingin April menjadi pacarnya lagi.

Read More

Nah, kedua pria tampan ini akhirnya saling bersaing untuk mendapatkan perhatian April. Seperti apa persaingan mereka yang terlihat di Progressnya Berapa Persen yang tayang Viu? Ini dia beberapa diantaranya.

Memperebutkan Perhatian April

Ini adalah persaingan yang paling ketat antara Pak De dan Ryan. Mereka menggunakan berbagai cara untuk menarik perhatian April. Kalau Pak De pakai trik menggunakan pekerjaan sebagai cara untuk membuat April fokus padanya. Misalnya, dengan mengajak April ke lokasi proyek atau menyuruh April datang ke apartemennya untuk membawakan file kantor.

Baca:
Persahabatan yang Indah Michelle Ziudith di Drama Progresnya Berapa Persen?
 Ini Prilaku Menyebalkan Omar Daniel di Drama Progresnya Berapa Persen?

Sedangkan Ryan sebagai mantan pacar menggunakan cara mengenang kembali masa-masa indah dulu. Setiap ketemu Ryan akan mengeluarkan jurus ini dengan mengungkapkan hal-hal yang dulu sering mereka lakukan bersama. Seperti nama panggilan kesayangannya untuk April, tempat-tempat hang out favorit mereka dulu, hingga mencoba mengingatkan kembali April tentang perasaan cinta yang dulu pernah ada.

Nah, Pak De dan Ryan menggunakan cara yang sama untuk menarik perhatian April saat mereka sedang berada di rumah April. Keduanya sama-sama berusaha untuk berada paling dekat dengan April, ingin diambilkan makanan sama April, bahkan ingin mendapatkan suapan kue ulang tahun pertama dari April.

Curi Kesempatan Berduaan

Untuk bisa mendapatkan perhatian April, mereka berdua pasti akan mencuri kesempatan untuk bisa berduaan dengannya. Ryan akan mencuri-curi waktu berduaan dengan April setiap kali dia melihat gadis itu di kantor. Mulai dari membantunya membawakan barang sampai mengajaknya lunch bareng. Lalu, pernah juga dia mengajak April kencan dengan bersepeda berdua saat weekend.

Nah, kalau Pak De sudah pasti caranya dengan menggunakan pekerjaan sebagai alasan. Dia bahkan sampai mengundang April datang ke apartemennya hanya untuk menunggunya menandatangani berkas. Lalu, Pak De juga meminta April mempelajari file-file pekerjaan di kantor pribadinya saja dengan alasan agar bisa menanyakan langsung kalau ada hal yang tidak dipahami.

progresnya berapa persen

Bersaing dengan Hadiah

Ryan adalah yang pertama kali menggunakan trik ini untuk mendapatkan hati April. Dia tiba-tiba datang ke rumah April sambil membawakan bunga dan makanan kesukaan April. Pak De yang kebetulan ada di rumah April juga atas undangan adik April, Ranu (Bernie Allen), langsung cemburu. Dia lalu balas dendam dengan membelikan April buket bunga yang lebih besar daripada punya Ryan.

Mereka juga saling bersaing dalam membelikan hadiah ulang tahun untuk April. Saat acara surprise party di rumah April, Ryan sudah ingin memberikan hadiah darinya lebih dulu. Namun, disela oleh Pak De yang tiba-tiba juga hadir untuk merayakan ulang tahun April.

Yang lucunya, ternyata hadiah mereka berdua sama, yaitu jam tangan. Jadi, itu adalah perbuatan Ranu yang sama-sama diminta pendapat oleh keduanya. Karena Ranu usil, jadi dia sengaja memberikan sarang jam tangan dengan merek dan tipe yang sama agar satunya bisa buat dia.

Cari Muka di Depan Keluarga

Kelakuan Pak De dan Ryan selalu kocak kalau sedang melakukan hal ini. Apalagi kalau mereka sedang kena dikerjain oleh Ranu, adik April yang tahu kalau kedua cowok ini sedang mengejar kakaknya. Pak De dan Ryan yang tidak sadar sedang dimanfaatkan sama Ranu, dengan polosnya membawakan games khusus untuk Ranu dan makanan setiap kali datang berkunjung ke rumah April. Selain itu, mereka berdua juga sering mentraktir Ranu makan demi mendapatkan informasi tentang April.

Tapi, paling lucu saat mencoba mendapatkan restu dari Mamanya April. Pak De dan Ryan pas weekend datang ke rumah April hanya untuk membantu pekerjaan rumah. Seperti Ryan yang rela manjat atap rumah demi memperbaiki atap yang bocor. Sedangkan Pak De mencuci piring dan menyiram tanaman, padahal jarang melakukannya. Sehingga bajunya basah semua terkena air. 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :