Permainan Seru di No Math School Trip

Variety Show No Math School Trip

GETPOST.ID, Seoul- No Math School Trip yang tayang di Viu terpilih sebagai variety show paling favorit untuk ditonton saat menunggu buka bersama, pilihan para followers akun Twitter Viu Indonesia . Program ini bahkan mengalahkan Running Man dan Men on a Mission (Knowing Brothers).

No Math School Trip memang seru. Variety show ini mengadakan trip untuk para cast seperti yang sering diadakan saat sekolah. Dalam variety show yang akan berlangsung selama 12 episode ini, ada 6 cast atau anggota yang akan melakukan perjalanan ke sebuah desa di Hokkaido, Jepang. Di sana mereka akan hidup seperti penduduk lokal dan melakukan berbagai permainan menarik.

Read More

Nah, karena variety show ini adalah program terbaru dari produser kawakan Korea, Choi Bo Pil yang dikenal lewat program Running Man, sudah pasti permainan yang dilakukan selalu menarik dan lucu. Apalagi hasil permainan ini menentukan nasib para cast sepanjang trip. Apa sajakah permainan seru ini? Cek beberapa diantaranya yang juga tayang di Viu.

Baca:
Apa Saja Keistimewaan Variety Show No Math School Trip

Tebak Daging

Di hari pertama kedatangan mereka di Hokkaido, para cast sudah harus melakukan berbagai aktivitas. Terutama yang berhubungan dengan permainan. Nah, kali ini permainannya harus dimenangkan karena menyangkut makanan yang akan jadi makan malam mereka di hari itu.

Jadi, para cast, yaitu D.O “EXO”, Crush, Zico, Jung Hoon “Jannabi”, Lee Yong Jin dan Yang Se Chan, dibawa ke sebuah restoran daging terkenal di Hokkaido. Di sana mereka diminta untuk memasuki restaurant satu per satu. Sebelum masuh, para cast sudah berusaha memikirkan kira-kira misi apa yang akan dimainkan? Bahkan mereka kompak memberikan ide agar memilih semua hal yang disebelah kanan.

Namun, ketika Jung Hoon masuk, dia langsung disuruh memilih 1 jenis daging wagyu dari 5 jenis yang berbeda. Nah, para cast baru bisa makan daging itu kalau keenamnya bisa memilih tipe daging yang sama. Kalaupun berbeda, setidaknya tidak lebih dari dua daging yang berbeda. Karena terlalu antusias melihat daging, semua cast jadi lupa kalau harus memilih semua yang di sebelah kanan. Akibatnya, mereka memilih 5 tipe daging yang berbeda.

Baca:
– Variety Show No Math School Trip, Kenalan dengan 6 Selebriti Tampan
– Selain Kim Jung-hyun, Kenalkan 2 Aktor Tampan yang Muncul di Kokdu: Season of Deity

Akhirnya mereka terancam tidak bisa makan. Untungnya, produser No Math School Trip baik hati dan memberikan mereka kesempatan lagi. Salah satu cast diminta menelpon anggota keluarga mereka, namun yang mengajak bicara adalah cast lain. Akhirnya Zico yang ditugaskan untuk menelpon ayah dari Crush dan sebisa mungkin mengajaknya berbicara selama 2 menit. Misi ini berhasil karena ayah Crush benar-benar mengira yang menelpon itu adalah anaknya.

Fashion Stylist Dadakan 

Lokasi selanjutnya yang mereka tuju adalah toko baju antik yang sering dikunjungi masyarakat lokal. Di sini para cast diberikan misi untuk menjadi fashion stylist. Jadi, mereka dipilih untuk membentuk pasangan tim yang saling mendandani satu sama lain. Nah, nanti hasil styling mereka akan dinilai oleh sang pemilik toko. Pemilik toko akan menentukan hasil styling baju yang paling membosankan.

Karena itulah setiap tim saling berlomba untuk memberikan styling yang paling edgy dan unik pada pasangannya. Hasil mix and match para cast ini aneh-aneh banget karena tidak mau dianggap membosankan. Saking anehnya, sampai membuat semua orang tertawa saat mereka fashion show. Dan, hasilnya adalah Crush yang dianggap paling membosankan gayanya. Jadi, sebagai hukumannya, dia dan fashion stylist-nya yaitu Yong Jin harus memakai baju yang mereka pakai di toko sampai ke hotel.

Pembagian Kamar

Saat school trip, hal yang paling penting adalah pembagian kamar. Karena itu untuk pembagian kamar cast No Math School Trip dilakukan dengan cara yang seru. Jadi, ada 3 kamar yang akan ditempat cast No Math School Trip. Ada 2 kamar bisa dihuni untuk 2 orang dan 1 kamar bisa untuk 4 orang. Nah, setiap cast akan mencari dan masuk ke kamar plihan masing-masing.

Nah, masalahnya begitu masuk ke dalam kamar, mereka tidak boleh keluar lagi. Jadi, bisa saja dalam 1 kamar akan diisi oleh banyak orang. Untuk menentukan urutan maju pun caranya unik. Para cast diminta untuk membuka sebuah majalah dan kalau halaman yang mereka buka ada foto orang berarti dia dapat urutan untuk maju. Semakin banyak foto orang di halaman tersebut akan semakin terdepan urutan untuk maju.

Sayangnya, ada 4 orang cast yang memilih kamar untuk 2 orang, yaitu Crush, Zico, D.O, dan Yong Jin. Jadi, mereka harus tidur berhimpitan di kamar yang kecil itu. Sedangkan Jung Hoon dan Se Chan sangat beruntung karena memilih kamar untuk 4 orang. Sehingga mereka berdua dapat tidur di kamar yang luas hanya berdua saja. 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :