Tas Asal Jerman Moderne Creation Munchën Hadir di ZALORA Luxury

Moderne Creation Munchën) di zalora

GETPOST.ID, Jakarta- ZALORA, kini menghadirkan merek dengan produk berbahan kulit mewah asal Jerman, MCM (Moderne Creation Munchën) ke dalam platform ZALORA Luxury. ZALORA akan menjadi satu-satunya mitra e-commerce resmi yang menawarkan koleksi MCM. Kemitraan yang terjalin dengan MCM adalah manifestasi dari ekspansi ZALORA Luxury untuk menghadirkan beragam merek dengan kategori mewah. 

Diluncurkan sejak 6 April di ZALORA Luxury, berikut koleksi tas ikonik MCM eksklusif di ZALORA: 

Baca:
Harbolnas 12.12, ZALORA Diskon hingga 90 Persen
– ZALORA Gandeng Roughneck 1991

Read More
  1. Mode Travia Crossbody Phone Case in Nappa Leather

Diperkaya dengan gold-plated berlogo MCM berlapis emas 24k,  phone case yang terbuat dari kulit napa asal Spanyol dilengkapi dengan tali rantai logam ringan. Dilapisi dengan suede microfiber yang lembut, phone case ini juga berfungsi sebagai dompet memiliki saku selip bagian dalam depan untuk kartu, uang tunai, dan perlengkapan kecil lainnya.

Baca Juga:
– Rahasia Pelari Rikki Martin Simbolon hingga Selalu Menang Lomba
– Buka Toko Kedua di Senayan City, HOKA Perkenalkan Koleksi Challenger ATR 7

  1. Mode Travia Crescent Hobo in Nappa Leather

Dikelilingi oleh cincin halus dan logo MCM yang elegan menghiasi tampilan baru dari siluet tas ini. Mempertahankan fleksibilitas dengan gaya klasik, tas bulan sabit ini menampilkan bagian bawah kulit monogram kubik adaptif untuk penyimpanan serbaguna. Tambahan komponen tas ini adalah tali dari kulit dan rantai yang menempel pada pegangannya.

  1. Dessau Drawstring Bag in Visetos

Nama tas ini berdasarkan sejarah desain Bauhaus, tas serut Dessau menghormati seni terkenal dengan siluet yang menyatukan bentuk dan fungsi yang tak lekang oleh waktu. Pengerjaan warisan ini diekspresikan melalui kombinasi klasik dari kanvas berlapis monogram Visetos dan kulit nppa. Tersembunyi di dalam interior microfiber suede, kantong monogram yang dapat dilepas berfungsi sebagai dompet independen untuk penggunaan perjalanan singkat. Disertai dengan pegangan kulit dan tali kulit yang dapat disesuaikan adalah sentuhan akhir untuk menumbuhkan keanggunan tas ini. 

  1. München Tote in Visetos

Tas kecil München—atau Munich—menggambarkan semangat kosmopolitan ibu kota Bavaria. Terinspirasi dari koper arsip, sudut kulit nappa membangkitkan warisan pengaturan jet dari Haus. Bentuknya mengikuti fungsi dalam penciptaan siluet kekinian, menampilkan interior suede microfiber ultra lembut dengan sepasang saku. Menjadi tas jinjing dengan pegangan kulit yang lentur, atau pasang tali bahu untuk memudahkan penggunaan. 

Mariella Merlino, Head of Luxury di ZALORA, mengatakan, “Kami sangat senang menyambut MCM di ZALORA Luxury dan memenuhi janji kami menyediakan produk yang modis untuk dimiliki, ataupun dipertahankan untuk generasi yang akan datang. Fungsi MCM dan desainnya yang tak lekang oleh waktu memberikan kualitas terbaik dalam kategori ZALORA Luxury, dan kami berharap kemitraan ini dapat sukses diterima dengan baik oleh pelanggan kami.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *