Berpacaran 6 Tahun, Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus

Taylor Swift dan Joe Alwyn

GETPOST.ID, California- Pasangan sekebritas Taylor Swift dan Joe Alwyn dilaporkan putus setelah enam tahun berpacaran. Kabar ini datang di tengah jadwal tur Swift, The Eras Tour, di Amerika Serikat.
Media setempat ET menyebut seorang sumber mengatakan perpisahan mereka sudah berlalu sejak beberapa minggu lalu.

“Itu enggak drama,” kata sumber ET. “Hubungannya ya berlalu begitu saja. Itu sebabnya (Alwyn) tak terlihat di acara mana pun,” Alwyn biasanya muncul saat Swift menggelar konser.

Read More

Taylor Swift dan Joe Alwyn mulai menjalin hubungan pada pertengahan 2016. Mereka menjalin hubungan itu secara privat, seperti yang diakui Swift dalam dokumenternya, Miss Americana (2020).

People menyebut kala itu, Swift “sangat bahagia” dengan hubungannya dengan Joe Alwyn. “Joe adalah batu karangnya. Hubungan mereka dewasa dan luar biasa,” kata sumber People kala itu.

Keduanya juga tak pernah membahas kehidupan asmara mereka kepada media dan publik, kecuali diyakini penggemar Swift tertuang dalam banyak lagu di lima album terakhir musisi tersebut. Meski tak pernah berbicara di depan publik, Swift dan Alwyn sering terlihat bergandengan dan berjalan bersama di jalanan. Selain itu, seringkali Swift datang ke lokasi syuting Joe, atau Joe yang datang ke konser Swift.
Baca:
Selena Gomez dan Zayn Malik Kepergok Makan Bersama di New York
–  Perkara Alis Selena Gomez, Kylie Jenner dan Hailey Beiber Disebut Mean Girls

Kedekatan keduanya bahkan sempat menimbulkan rumor bahwa mereka sudah bertunangan bahkan menikah diam-diam. “Kalau saya bisa dapat uang dari setiap kali saya diberitahu saya sudah bertunangan, saya bisa menghasilkan banyak uang,” kata Alwyn dalam wawancara dengan WSJ sebelum rumor pasangan peraih Grammy Awards ini putus bermunculan.

Meski berprofesi sebagai aktor, Joe Alwyn juga berduet dengan Swift dalam menggarap sejumlah lagu, terutama dalam album Folklore dan Evermore yang dirilis pada 2020 lalu. Dalam Folklore, Alwyn menulis lagu bersama Swift dalam Exile, dan memproduseri beberapa lagu lainnya seperti My Tears Riccochet, August, This Is Me Trying, Illicit Affairs, dan Betty.

Baca:
– Tidak Dianggap Teman, Francia Raisa Unfollow Selena Gomez
 Kylie Jenner Ganti Nama Anak Kedua: Wolf tidak Cocok

Album itu banyak menuai pujian dari kritikus dan masuk dalam daftar album terbaik 2020. Hingga kemudian, folklore menang Grammy Awards 2021 sebagai Album of the Year. Nama Joe Alwyn juga tercatat dalam lagu Champagne Problems di album evermore (2020), dan dalam lagu Sweet Nothing di album Midnights (2022).

Penggemar Swift merasa sedih dengan perpisahan mereka. Di Twitter nama Taylor menjadi trending, kabarnya mereka sudah berbicara tentang pernikahan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

1 comment