Akan Tayang di Viu, Drama Algrafi Masuk ke Proses Produksi

Drama Algrafi

GETPOST.ID, Jakarta- Viu mengumumkan bahwa Viu Original Algrafi pekan ini memasuki proses produksi. Film ini diangkat dari novel dengan judul sama, karya Dwi Berliana, dan telah dibaca lebih dari 28 juta kali di Wattpad. Megan Domani dan Junior Robert akan menjadi pemeran utama dalam film yang akan dirilis pada Mei 2023. Bintang lain yang juga akan terlibat dalam film ini adalah Slamet Rahardjo dan Carmela van der Kruk.

Algrafi juga melibatkan sejumlah nama besar di industri perfilman Indonesia, yaitu Sentot Sahid (produser), Dono Indarto (scriptwriter) dan Rully Mana (sutradara). Proses syuting akan berlokasi di Bogor, Cibubur dan kawasan Jabodetabek lain.

Read More

Bagi Megan Domani, Viu Original Algrafi merupakan keterlibatannya yang kedua bersama Viu, setelah sukses membintangi Viu Original Bad Boys vs Crazy Girls. Dalam drama 10 episode tersebut, ia beradu akting dengan Devano Danendra. Sementara Junior Robert telah tampil memukau dalam Geez & Ann, The Twelve Story of Glenn Anggara dan Mariposa.

Baca:
– Diangkat dari Novel Habiburahman El Shirazy, Drama Bidadari Bermata Bening akan Segera Tayang di Viu
– Drama Adaptasi dari Novel Bidadari Bermata Bening karya Habiburahman El Shirazy akan Tayang di Viu

Viu Original Algrafi mengisahkan tentang perjodohan tidak biasa yang dialami Algrafi (Junior Robert) dan Naya (Megan Domani). Keduanya pun berusaha menentang perjodohan dengan berbagai cara masing-masing, setelah menyadari betapa menyebalkan karakter calon pasangannya. Saat mereka memutuskan bekerja sama untuk melawan perjodohan, Algrafi dan Naya mendapati kenyataan tak terduga.

Viu’ers dapat menyaksikan Viu Original Algrafi pada pertengahan Mei 2023 melalui aplikasi Viu yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play, dan smart TV tertentu, serta di web di www.viu.com.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *