One Love Asia Festival 2023 Digelar di Malaysia

ilustrasi konser

GETPOST.ID, Malaysia- IMC Live Global dan Viu, layanan streaming video OTT pan-regional dari PCCW, mengumumkan event berikutnya dari One Love Asia Festival 2023 di Malaysia. One Love Asia Festival 2023 – Malaysia yang akan digelar pada 13 dan 14 Mei 2023 di Surf Beach, Sunway Lagoon.

Dipersembahkan oleh Viu, One Love Asia Festival 2023 – Malaysia adalah pertunjukan musik selama 2 hari yang menampilkan artis Mandopop terkenal David Tao 陶喆, Hebe Tien 田馥甄, Yoga Lin 林宥嘉, Show Lo 羅志祥, Lala Hsu 徐佳瑩, Pakho Chau 周柏豪, Priscilla Abby 雔, WeiBird 韋禮安, Bii 畢書盡, Anson Lo 盧瀚霆, Edan Lui 呂爵安, Jer Lau 柳應廷 dan Keung To 姜濤 dari grup boy band Hong Kong, Mirror, June Wong 黄玉儿 dan The Cold Cut Duo 双节奏.

Read More

Fans akan menikmati 12 set pertunjukan selama 40 menit dari para bintang, disertai band lengkap dan produksi canggih selama 2 hari. Festival ini akan dinikmati sekitar 10.000 penggemar setiap hari. F&B pilihan dan aktivitas tambahan yang menarik juga akan tersedia untuk meningkatkan pengalaman para pecinta musik dalam festival.

Baca:
– Baca:
– Diangkat dari Novel Habiburahman El Shirazy, Drama Bidadari Bermata Bening akan Segera Tayang di Viu
– Drama Adaptasi dari Novel Bidadari Bermata Bening karya Habiburahman El Shirazy akan Tayang di Viu

Tiket Masuk Premium dan Umum (satu hari dan dua hari) sudah tersedia melalui Klook mulai dari RM 488 dan seterusnya. Pemegang Tiket Masuk Premium akan menikmati pintu masuk khusus dan akses ke fasilitas di festival dan melihat dari dekat para bintang favorit di atas panggung!

Malaysia adalah perhentian kedua untuk One Love Asia Festival setelah sukses digelar pertama kali di Singapura. Mega festival musik dan gaya hidup ini akan terus melebarkan sayapnya di seluruh Asia

Untuk informasi lebih lanjut tentang festival, artis, dan peluang kolaborasi, kunjungi Facebook dan Instagram: @OneLoveAsiaFest

Acara: One Love Asia Festival 2023 – Malaysia

Tanggal: 13 dan 14 Mei 2023

Waktu: Pintu dibuka pukul 16:00

Tempat: Surf Beach @ Sunway Lagoon

General Admission: RM 488/hari atau RM 858 untuk tiket 2 hari

Premium Admission: RM 638/hari atau RM 1.118 untuk tiket 2 hari

Public Sale: 30 Maret 2023, 11AM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :