4 Alasan Kru Rainbow Taxi Bergabung Kembali untuk Memberantas Kejahatan di Taxi Driver 2

GETPOST.ID, Seoul– Dalam drama Taxi Driver 2 yang tayang di Viu diceritakan kalau setelah berhasil membalaskan dendamnya di Taxi Driver 1, Kim Do Gi (Lee Je Hoon) dan tim Rainbow Taxi berpisah. Para kru kembali ke kehidupan dan pekerjaan lama mereka sebelum menjadi tim Rainbow Taxi. Kecuali CEO Rainbow Taxi, Jang Sung Chul (Kim Eui Sung) yang tetap mengelola perusahaan Taxi tersebut, meskipun tanpa aksi memberantas kejahatan.

Hingga suatu hari Kim Do Gi yang pergi berpetualang tiba-tiba datang kembali ke perusahaan Rainbow Taxi dan mengajak Pak Jang untuk memulai lagi aksi kepahlawanan yang pernah mereka lakukan bersama. Lalu, perlahan satu per satu anggota kru Rainbow Taxi lainnya pun bergabung bersama mereka dan kembali ke posisi mereka masing-masing. Apakah yang mendorong para tim penolong korban kejahatan ini kembali beraksi? Padahal mereka sudah memiliki karier yang bagus. Ini dia beberapa alasannya.

Read More

Tidak Bisa Melupakan Rainbow Taxi

Ini adalah alasan terkuat yang mendorong mereka kembali lagi. Mulai dari Pak Jang sebagai pemilik yang tidak bisa menutup perusahaan Rainbow Taxi meskipun hanya tinggal dia yang mengelola perusahaan tersebut. Begitu pula dengan Kim Do Gi yang langsung datang ke Rainbow Taxi begitu pulang dari berpetualang. Dia jugalah yang mengajak Pak Jang membuka kembali layanan balas dendam korban kejahatan dari Rainbow Taxi.

Baca:
Ini Dia Shin Jae Ha, Pemeran Oh Ha Joon, Sopir Baru Bermuka Dua di Taxi Driver 2
– Kenalkan Ahn Go Eun, Hacker Cantik di Taxi Driver 2
– Variety Show No Math School Trip, Kenalan dengan 6 Selebriti Tampan

Para anggota tim yang lain pun sama. Meskipun Park Jin Eon (Bae Yoo Ram) sudah sibuk menjadi ahli mesin pesawat luar angkasa, dia masih terus keingat dengan Rainbow Taxi. Bahkan sampai salah mengucap pesawat menjadi taxi saat press conference. Sedangkan Choi Kyung Goo (Jang Hyuk Jin) masih membawa alat pager yang biasa digunakan tim untuk saling berkomunikasi.

Taxi Driver2_LeeJeHoon_

Menyaksikan Penderitaan Korban

Tim Rainbow Taxi memang sudah menangkap banyak penjahat, namun tetap saja ada penjahat baru yang merajalela dimana pun. Korban kejahatan pun masih banyak yang menderita. Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin) yang bekerja sebagai bagian informasi di kepolisian pun menyaksikan beberapa penderitaan korban kejahatan ini. Namun, dia tidak bisa berbuat banyak karena terkekang aturan pihak kepolisian yang kurang fleksibel.

Pak Jang dan Kim Do Gi yang membuka lagi jasa Rainbow Taxi juga langsung mendapat pelanggan dengan masalah berat. Meskipun belum punya tim yang lengkap, namun mereka tidak bisa membiarkan korban terabaikan terlalu lama. Jadi, mereka berdua pun mencoba mengatasi sendiri kasus yang masuk tanpa bantuan anggota tim lainnya.
Baca:
– 5 Alasan Drakor Taxi Driver Raih Rating Tertinggi
 31 Januari 2023, Mantan tapi Menikah Tayang di Viu

Semangat Menjalankan Misi

Padahal sebenarnya kalau Pak Jang mau meminta tolong Ahn Go Eun, Park Jin Eon, dan Choi Kyung Goo, mereka akan dengan senang hati mau bergabung kembali dengan Rainbow Taxi. Tapi, Pak Jang tidak ingin mereka semua terjebak di perusahaan taxi tersebut sehingga mengusir mereka setiap kali berkunjung.

Meskipun sudah sering diusir, Jin Eon dan Kyung Goo tetap datang ke Rainbow Taxi. Suatu hari mereka berdua menemukan pamphlet kasus orang hilang yang sedang diselidiki Pak Jang dan Kim Do Gi. Kedua teknisi ini langsung mendatangi Pak Jang dengan harapan diajak bergabung menyelesaikan kasus orang hilang tersebut.

Sayangnya mereka malah diusir. Tapi, bukannya menyerah, kedua teknisi Rainbow Taxi ini malah memberitahu Ahn Go Eun dan menyelidiki kemana Kim Do Gi pergi. Setelah dapat informasi, mereka pun pergi menyusul driver Rainbow Taxi tersebut. Di satu sisi, Ahn Go Eun pun diam-diam menyelidiki pergerakan Kim Do Gi. Begitu tahu kalau sistem komputer Rainbow Taxi hidup kembali, Ahn Go Eun pun langsung menuju ruang bawah tanah untuk kembali ke komputer kesayangannya.

Baca:
– Taxi Driver 2 akan Tayang, Ini Fakta Menarik dari Pyo Ye Jin
– Taxi Driver 2 akan Segera Tayang di Viu

Kekompakan sebagai Tim

Begitu sudah di depan komputer canggihnya, Ahn Go Eun pun langsung membimbing Kim Do Gi untuk bisa keluar dari lokasi berbahaya. Dia juga yang menghidupkan kembali alat telinga, kamera, dan microphone kecil Kim Do Gi yang sempat mati gara-gara Pak Jang salah pencet. Ahn Go Eun pun mengarahkan setiap pergerakan Kim Do Gi agar tidak terluka.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :