Variety Show No Math School Trip, Kenalan dengan 6 Selebriti Tampan

Variety Show No Math School Trip

GETPOST.ID, Seoul– Ada variety show baru yang tayang di Viu! Namanya No Math School Trip. Sesuai namanya, variety show ini mengadakan trip seperti yang sering diadakan saat sekolah. Variety show ini adalah program terbaru dari produser kawakan Korea, Choi Bo Pil yang dikenal lewat program Running Man.

Dalam variety show yang akan berlangsung selama 12 episode ini, ada 6 orang cast atau anggota yang akan melakukan perjalanan ke desa di Hokkaido, Jepang. Di sana mereka akan hidup seperti penduduk lokal dan melakukan berbagai permainan menarik. Nah, siapakah para cast No Math School Trip ini? Ada 6 selebriti tampan yang telah dipilih sebagai cast tetap No Math School Trip. Yuk, kenalan dengan mereka.

Read More

D.O “EXO”

Salah satu cast No Math School Trip yang paling ditunggu kehadirannya adalah D.O “EXO”. Anggota boy group Kpop EXO ini sudah punya bakat menyanyi sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Sepanjang masa sekolahnya, cowok yang punya nama asli Doh Kyung Soo ini memenangkan berbagai kompetisi menyanyi. Dia kemudian ikut audisi dan berhasil masuk menjadi trainee di agensi SM Entertainment. D.O lalu debut sebagai penyanyi dalam boy group terkenal EXO pada tahun 2012. 

Selain berbakat dalam musik, cowok kelahiran 12 Januari 1993 ini juga berbakat dalam akting. D.O mulai debut berakting di layar kaca pada tahun 2014 sebagai pemeran pendukung di film Cart dan drama It’s Okay, That’s Love. Meskipun baru perdana berakting, D.O sudah berhasil memenangkan penghargaan Best New Actor dari APAN Star Awards untuk perannya di It’s Okay, That’s Love.

Setelah itu D.O berperan dalam berbagai drama dan film ternama. Diantaranya, My Annoying Brother (2016), Along with the Gods: The Two Worlds (2017), 100 Days My Prince (2018), dan Bad Prosecutor (2022).  Di dunia musik, selain berprestasi bersama EXO, D.O juga mengeluarkan album solonya, Empathy di tahun 2021. D.O juga aktif menyanyikan OST untuk beberapa drama dan film yang dia perankan.

Baca:
Selain Kim Jung-hyun, Kenalkan 2 Aktor Tampan yang Muncul di Kokdu: Season of Deity

Baca:
 Selain di Kokdu: Season Deity, Im Soo Hyang juga Pernah Main Drama Ini
– Drakor Kokdu Season of Deity tentang Dewa Kematian

Setelah itu D.O berperan dalam berbagai drama dan film ternama. Diantaranya, My Annoying Brother (2016), Along with the Gods: The Two Worlds (2017), 100 Days My Prince (2018), dan Bad Prosecutor (2022).  Di dunia musik, selain berprestasi bersama EXO, D.O juga mengeluarkan album solonya, Empathy di tahun 2021. D.O juga aktif menyanyikan OST untuk beberapa drama dan film yang dia perankan.

Baca:
Selain Kim Jung-hyun, Kenalkan 2 Aktor Tampan yang Muncul di Kokdu: Season of Deity

Crush

Crush yang punya nama asli Shin Hyo Seob adalah rapper, penyanyi R&B, dan produser musik Korea. Rapper kelahiran 3 Mei 1992 ini suka bermain musik sejak sekolah menengah pertama dan sudah sering membuat demo musik karyanya. Setelah lulus dari Hoseo University jurusan Practical Music, Crush ikut memproduksi beberapa aransemen musik untuk artis hip hop. Dia resmi debut sebagai rapper dan penyanyi hip hop dengan mengeluarkan album pertamanya, Crush on You, pada tahun 2014.

Full album pertamanya ini cukup sukses karena berhasil memenangkan Best R&B & Soul Album di 12th Korean Music Awards. Setelah itu, Crush mengeluarkan 1 full album lagi dan 4 mini album sepanjang kariernya. Dia juga dikenal sering melakukan proyek duet dengan berbagai artis ternama, seperti Epik High, Jay Park, BoA, dan Lee Hi. Nama Crush juga tercatat dalam proyek OST film dan drama, diantaranya It’s Okay, That’s Love (2014), Guardian: The Lonely and Great God (2016), dan Crash Landing on You (2020).

Zico

Cast selanjutnya adalah seorang rapper juga. Woo Ji Ho atau yang lebih dikenal dengan Zico adalah rapper, produser musik, penulis lagu, dan mantan Kpop idol. Zico memulai karier bermusiknya dengan menjadi underground rapper dan telah berkolaborasi dengan berbagai artis sejak tahun 2009. Kemudian di tahun 2011, rapper kelahiran 14 September 1992 ini debut sebagai leader dari Kpop group Block B.

Bersama Block B, Zico sudah mengeluarkan 2 full album dan 6 mini album. Selain bersama Block B, Zico juga sering berkolaborasi dengan artis lainnya. Mulai dari duet hingga sebagai produser dan penulis lagu di album mereka. Aktif sebagai produser membuat Zico diangkat sebagai produser dalam acara Show Me the Money 4 (2015). Zico kemudian debut sebagai soloist di tahun 2015 dengan mengeluarkan mini album berjudul Gallery.

Setelah dalam naungan agensi Seven Seasons sejak 2013, Zico memutuskan untuk keluar dan membentuk label agensi sendiri bernama KOZ Entertainment di tahun 2019. bersama agensinya ini, Zico mengeluarkan beberapa album lagi hingga total dia sudah memiliki 1 buah full album dan 4 mini album.

Variety Show No Math School Trip

Lee Yong Jin

Acara No Math School Trip bukan hanya punya cast dari kalangan musisi. Ikut bergabung juga komedian ternama Korea, Lee Yong Jin. Komedian yang lahir pada tanggal 28 November 1985 ini terkenal karena kelucuannya dalam acara sketch comedy show Comedy Big League (2011-sekarang). Sejak debut di tahun 2005, Lee Yong Jin juga aktif sebagai pembawa acara berbagai show. Diantaranya, Code: Secret Room (2016), Battle Trip (2017), 2 Days & 1 Night (2018), More Salty Tour (2019), dan Queendom 2 (2022).

Kelucuan dan keluwesan Lee Yong Jin dalam membawakan acara telah terbukti dengan dia memenangkan berbagai penghargaan sebagai komedian. Seperti Best Newcomer SBS Entertainment Awards 2007, Best Award in Comedy SBS Entertainment Awards 2008, Gag Character Mnet 20’s Choice 2012, dan Best Male Variety Performer di 58th Baeksang Arts Awards 2022.   

Yang Se Chan

Satu lagi komedian terkenal yang menjadi cast No Math School Trip, Yang Se Chan. Sama dengan rekannya, Lee Yong Jin, Yang Se Chan juga bergabung dalam acara komedi, Comedy Big League, sejak 2012 hingga sekarang. Namun, komedian kelahiran 8 Desember 1986 ini lebih dikenal akan partisipasinya sebagai cast Running Man sejak 2017 hingga sekarang.

Selain itu, Yang Se Chan juga menjadi cast atau host untuk berbagai acara terkenal. Di antaranya ada We Got Married Season 4 (2016), Battle Trip (2017), Law of the Jungle (2018), The Ranksters (2020), Fly Shoot Dori — New Beginning (2021), dan Golf Battle: Birdie Buddies (2022). Yang Se Chan juga punya bakat menyanyi dan sudah rilis sekitar 6 single lagu. Berkat kehebohannya dalam acara Running Man, Yang Se Chan sampai mendapatkan penghargaan dari SBS Entertainment Awards hingga 3 tahun berturut-turut.

Choi Jung Hoon “Jannabi”

Choi Jung Hoon adalah penyanyi, penulis lagu, dan produser yang bergabung dalam band rock indie Jannabi. Grup band Jannabi debut pada tahun 2014 dengan awalnya 5 orang anggota. Namun, seiring dengan waktu, kini anggotanya hanya Choi Jung Hoon sebagai penyanyi dan Kim Do Hyung sebagai gitaris. 

Sebagai band indie, nama Jannabi memang tidak setenar grup Kpop idol. Karena itu, untuk membesarkan nama bandnya, Choi Jung Hoon ikut berbagai kompetisi atau acara menyanyi, seperti Superstar K (2013), King of Mask Singer (2018), dan Hidden Singer (2022).

Bersama Jannabi, Choi Jung Hoon sudah mengeluarkan 3 full album dan 3 mini album. Jannabi juga menyanyikan OST untuk beberapa serial drama. Single mereka yang berjudul For Lovers Who Hesitate (2020) berhasil merajai tanggal lagu Korea dan membawa mereka meraih penghargaan Best Digital Song (Bonsang) dari Golden Disc Awards 2020 dan Best Modern Rock Song dari Korean Music Awards 2020.   

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

1 comment