Selain Kim Jung-hyun, Kenalkan 2 Aktor Tampan yang Muncul di Kokdu: Season of Deity

Kokdu: Season of Deity

GETPOST.ID, Seoul- Dalam drama Kokdu: Season of Deity yang tayang di Viu ada pemeran utama pria yang tampan, yaitu Kim Jung Hyun yang berperan sebagai Dewa Kematian bernama Kokdu. Awalnya, Kokdu adalah manusia biasa bernama Oh Hyeon yang dikutuk menjadi Dewa Kematian Kokdu karena melanggar perintah Dewa Pencipta.

Selama 99 tahun sekali, Kokdu turun ke dunia manusia dengan memasukin tubuh manusia yang mirip dengannya. Kebetulan di masa kini Kokdu merasuki tubuh seorang dokter bedah bernama Do Jin Woo. Karena juga tampan seperti Kokdu, Do Jin Woo menjadi rebutan dua wanita, yaitu Han Gye Jeol (Im Soo Hyang) dan Tae Jeong Won (Kim Da Som).

Read More

Ternyata bukan hanya wajah tampan Kim Jung Hyun saja yang bisa kita lihat dalam drama Kokdu: Season of Deity di Viu. Ada juga dua aktor pemeran pendukung ini yang tidak kalah menarik untuk dilirik.

Baca:
Selain di Kokdu: Season Deity, Im Soo Hyang juga Pernah Main Drama Ini
Drakor Kokdu Season of Deity tentang Dewa Kematian

Ahn Woo Yeon

Ahn Woo Yeon

Han Gye Jeol yang sudah yatim piatu sejak kecil tidaklah hidup sendiri. Dia punya seorang adik laki-laki bernama Han Cheol. Han Cheol adalah seorang detektif di kepolisian. Dia sering menangani kasus para penjahat keji, termasuk para pembunuh yang dihabis oleh Kokdu karena sudah terlalu banyak berbuat dosa. Kematian aneh para penjahat ini seringkali membuat Han Cheol pusing untuk memecahkan kasus misterinya. 

Hubungan Han Cheol dengan kakaknya, Han Gye Jeol sangat dekat karena mereka hanya memiliki satu sama lain, Meskipun sering berantem, Han Cheol sayang banget sama kakaknya. Dia bahkan rela diserang oleh penjahat yang mengincar Han Gye Jeol. Han Cheol sampai tidak sadar diri dan masuk RS karena penyerangnya menyuntikkan obat bius dosis tinggi ke tubuhnya.

Pemeran Han Cheol, detektif yang masih suka manja ke kakaknya ini adalah Ahn Woo Yeon. Aktor kelahiran 7 Januari 1991 pertama kali bermain drama pada tahun 2015 dengan menjadi cameo dalam drama My First Time. Selanjutnya, Ahn Woo Yeon muncul sebagai pemeran pendukung di beberapa drama seperti Bubblegum (2015) dan Five Enough (2016).

Baca:
 Taxi Driver 2 akan Tayang, Ini Fakta Menarik dari Pyo Ye Jin
– Taxi Driver 2 akan Segera Tayang di Viu

Ahn Woo Yeon mulai mencuri perhatian saat berperan sebagai adik kembar Park Bo Young dalam drama Strong Girl Bong-soon (2017). Kemudian barulah di tahun 2018 karier Ahn Woo Yeon mulai menanjak. Di tahun itu, dia menjadi pemeran utama dalam dua buah drama sekaligus, yaitu Nice Witch dan Let’s Eat 3. Perannya sebagai putra bungsu dari CEO perusahaan penerbangan di drama Nice Witch membuatnya mendapatkan nominasi sebagai Best New Actor dari SBS Drama Award.

Lee Jung Joon

Ahn Woo Yeon

Tokoh pria yang paling membuat Kokdu cemburu adalah mantan pacar Han Gye Jeol saat masih kuliah dulu yang bernama Jung Yi Deun. Kisah tokoh Jung Yi Deun ini ternyata cukup menarik buat diikuti. Pertama, pria yang berprofesi sebagai pemain golf professional di Amerika Serikat ini telah membuat Gye Jeol patah hati dengan tiba-tiba meminta putus darinya.

Nah, yang lebih mengagetkan lagi alasan putusnya karena Jung Yi Deun selingkuh dengan Tae Jeong Won. Jadi, Jung Yi Deun adalah penyebab persahabatan kedua dokter ini hancur. Hal menarik kedua dari Jung Yi Deun adalah ternyata dia merupakan reinkarnasi dari Oh Young, adik Kokdu saat dia masih menjadi Oh Hyeon.

Aktor yang memerankan Jung Yi Deun adalah aktor pendatang baru, Lee Jung Joon. Meskipun belum lama terjun ke dunia akting, namun aktor kelahiran 22 Maret 1999 ini sudah muncul di beberapa drama dan film ternama, lho. Lee Jung Joon debut karier aktingnya dengan menjadi salah satu murid di drama Class of Lies pada tahun 2019, saat usianya baru 20 tahun.

Masih di tahun 2019, Lee Jung Joon beradu akting dengan Jung Joon Jinyoung di drama He Is Psychometric. Kemudian dia mencuri perhatian publik dengan menjadi cameo di serial terkenal Korea, Squid Game (2021). Lee Jung Joon juga jadi partner cheerleader Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk di drama Cheer Up (2022) yang bisa Anda tonton di Viu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

4 comments