Persahabatan yang Indah Michelle Ziudith di Drama Progresnya Berapa Persen?

Progresnya Berapa Persen?

GETPOST.ID, Jakarta – Dalam drama Progresnya Berapa Persen? yang tayang di Viu, memang diperlihatkan betapa tersiksanya April (Michelle Ziudith) karena perilaku semena-mena bosnya, Pak Dewangga atau Pak De (Omar Daniel). Tapi penderitaan April di kantor agak sedikit terobati berkat pertemanannya dengan geng Hebringers.

Teman-teman dekat April ini adalah Naufal (Alfian Phang), Sheila (Aulia Deas), dan Andin (Kia Poetri).Ketiga anggota geng Hebringers ini bukan sekedar rekan kerja April, melainkan teman-teman sependeritaan yang mau saling membantu untuk menghindari hukuman Pak De.

Read More

Banyak aksi kesetiakawanan yang sudah mereka semua tunjukkan demi bisa survive bersama di kantor. Ini dia beberapa bukti setia kawan rekan-rekan April.

Berjuta Alasan untuk April

Sebagai anak tertua dan tulang punggung keluarganya, April sangat sibuk sehingga beberapa kali harus keluar kantor untuk mengurus masalah pribadi.

Nah, di saat inilah geng Hebringers sangat berjasa. Mereka memata-matai keadaan kantor dan Pak De untuk April. Kalau Pak De menanyakan keberadaan April, mereka langsung mengeluarkan kebohongan yang berbeda-beda sehingga malah membuat Pak De curiga. Saat April datang terlambat pun, mereka semua membantu dengan melaporkan kondisi kantor via telpon. Sepanjang perjalanan April menuju sekolah pun geng Hebringers tidak berhenti melapor. Mulai dari Pak De sedang apa dan posisinya dimana.

Nah, ketika Pak De bertanya kemana April, Andin pun menjawab dengan bilang April sedang mules dan pup di pom bensin. Meskipun memalukan tapi berhasil dengan baik.

Membantu Pekerjaan

Jika di kantor lain, semua orang akan bersikap individualis, namun tidak dengan kantor yang satu ini. Terutama gang Hebringers yang selalu siap saling membantu pekerjaan teman-temannya. Hal ini diperlihatkan saat April diberi tugas mencari surat kontrak klien.

Jadi, April disuruh Pak De untuk membawakan surat kontrak salah satu klien. Padahal April yakin surat itu ada di kantor Pak De.Akhirnya April mencoba mencari surat itu di gudang berkas. Di saat April kewalahan, tiba-tiba datanglah Sheila yang bilang karena tugasnya sudah selesai, jadi dia menawarkan bantuan ke April. Mereka berdua kemudian mengobrak-abrik gudang berkas, namun tidak ketemu juga surat kontrak tersebut.Setelah keduanya kembali ke meja, mereka baru tahu kalau ternyata Pak De sudah memegang kontrak itu. April yang syok dan kesal pun langsung berteriak. Kembali lagi, Sheila dan gengnya yang menghibur April supaya tidak stress.

Mengkhawatirkan April

Geng Hebringers adalah orang-orang yang paling mengkhawatirkan April di kantor. Saat April telat masuk kantor, merekalah yang langsung menelpon untuk bertanya April lagi dimana dan memikirkan cara untuk menyelamatkannya dari hukuman Pak De.

Kemudian saat April jatuh pingsan, geng Hebringers sangat khawatir sampai menunggu April datang kembali dari RS dan bercerita. Mereka heran ketika mendengar Pak De menyuruh April lembur padahal sedang sakit. Mereka juga yang meminta maaf karena tidak bisa menemani April lembur. Padahal kan bukan tanggung jawab mereka.

Lalu, saat mereka tahu April yang sudah resign tidak jadi bekerja di kantor baru, geng Hebringer ikutan panik. Mereka kemudian mencoba beberapa cara untuk membantu April. Termasuk mencarikan lowongan kerja di sekitar lingkungan pertemanan mereka.  

Menyukai Keberadaan April

Satu hal yang pasti, geng Hebringers sangat suka berteman dengan April. Ketika dia resign dan mencoba bekerja di tempat lain, teman-temannya inilah yang paling merindukannya. Saat makan siang tiba, mereka sedih karena anggota geng Hebringers terasa sepi dan sedikit tanpa kehadiran April. Bahkan mereka sampai mencoba menghubungi April untuk tahu kabarnya.

Ketika mereka tahu kalau April akan bekerja di kantor yang sama lagi, geng Hebringers-lah yang paling bahagia mendengarnya. Mereka juga yang memberikan ide ke April kalau alasan Pak De menyebalkan ke April itu karena dia naksir April. Jadi, mereka memberikan semangat ke April supaya betah di kantor dan tidak resign lagi.

Ingin lihat pertemanan seru geng Hebringers yang mengingatkan kita pada kehidupan di kantor? Langsung saja tonton drama Progresnya Berapa Persen? hanya di Viu!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

1 comment