Hijab Diversity Silhouette in Colors, FARADI Kolaborasi dengan Seniman Grafis Hauritsa

FARADI

GETPOST.ID, Jakarta- Brand fesyen FARADI berkolaborasi dengan seniman grafis lokal lulusan IKJ yang juga tergabung dalam komunitas ARTLAB RURU yang dikenal sebagai seniman grafis, Hauritsa. Sang desainer, Yang Faradina memulai debut dengan meluncurkan produk-produk baru khusus hijab atau scarf bertema Diversity Silhouette in Colors, tema tersebut sesuai dengan tagline FARADI yaitu Serenity in Colors.

Selama ini Hauritsa banyak mengusung tema social & life pada setiap karyanya. Ia tidak pernah membatasi media dalam seni grafis mulai dari performance art, Lukisan diatas kanvas, digital printing sampai dengan video. Hal inilah akhirnya yang membuat FARADI memutuskan untuk berkolaborasi yang dituangkan melalui produk hijab scarf.

Produk hijab FARADI yang didesain oleh Hauritsa menghadirkan visual menarik yang terinspirasi dari cerita Nabi. Permainan seni grafis murni yang dituangkan ke dalam media kain dengan bergaya modern namun unik, diharapkan akan memberikan warna baru bagi seni grafis Indonesia dan tentunya industri modest fashion muslim Indonesia.


“Saya menerima tawaran berkolaborasi dengan FARADI karena saya melihat sebagai brand modest pertama yang mendukung para seniman untuk dapat melakukan eksplorasi tanpa ada batasan. Selain itu, nilai story mengangkat cerita yang ringan yang dapat ditemukan di kehidupan sehari-hari,” ungkap Hauritsa dalam siaran pers 21 Maret 2023.

Nilai-nilai yang diterapkan oleh produk FARADI dipastikan mengusung nilai lokal dan mampu menampilkan karakter dan kelebihan dalam diri wanita Indonesia untuk tampil menawan. Kualitas terbaik pun dilakukan melalui kolaborasi dengan orang-orang hebat di negeri ini sebagai bentuk saling support untuk bersama memajukan industri fashion tanah air.

FARADI memiliki visi misi yang akan memberikan dukungan kepada para perempuan Indonesia untuk bisa mengkomunikasikan karakteristik mereka melalui style fashion dengan tampil dinamis, stylish dan tentunya lebih percaya diri.

Baca:
 Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Kolaborasi dengan Konser Musik, Fashion dan Kuliner
– Si.se.sa Luncurkan Koleksi Ramadan dan Hari Raya

Read More

“Lembaran kain halus yang menggambarkan kelembutan sisi perempuan, sebagai kanvas yang bisa menjadi media untuk tampil percaya diri dengan mengedepankan karakter. Sebuah lini yang dibuat salah satu bentuk sebagai penghargaan untuk para perempuan Indonesia. Temukan arti ketenanganmu di dalam setiap koleksi yang dihadirkan,” ungkap Yang Faradina.

Untuk harga sendiri, FARADI bermain di rate Rp 250.000,- hingga Rp 4.000.000,-.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *