Ketika Tim Rainbow Taxi Menyamar di Drakor Taxi Driver

GETPOST.ID, Seoul- Sejak season 1 drama Taxi Driver yang tayang di Viu, para anggota tim Rainbow Taxi sudah memperlihatkan keahlian yang hebat dalam menyamar. Nah, di Taxi Driver 2 yang juga tayang di Viu, tim Rainbow Taxi kembali memperlihatkan keandalan mereka dalam menyamar.

Penyamaran yang sempurna ini penting agar bisa masuk ke sarang penjahat dan mendapatkan kepercayaan mereka. Jika para penjahat itu sudah berhasil dekati maka melancarkan aksi balas dendam untuk para korban mereka pun bisa dilakukan dengan sempurna.

Read More

Jadi, bagaimana dan apa sajakah penyamaran tim Rainbow Taxi? Ini dia beberapa diantaranya.

Kim Do Gi, Sang Ahli Menyamar

Anggota tim yang paling ahli dalam hal menyamar tentu saja sang pengemudi taksi, Kim Do Gi (Lee Je Hoon). Sebagai anggota yang jago bela diri dan tahu cara meloloskan diri ketika situasi darurat, dialah yang paling sering masuk ke markas para penjahat. Latar belakangnya sebagai mantan pasukan khusus, juga membuat Kim Do tahu cara untuk bertindak saat berada di area musuh.

Baca
Lee Je Hoon, Si Jago Bela Diri di Taxi Driver 2

Di episode Taxi Driver 2, Kim Do Gi menyamar sebagai mahasiswa fresh graduate yang mencoba cari peruntungan di luar negeri. Saat itu, tim Rainbow Taxi sedang menyelidiki kasus Lee Dong Jae (Zo Zee An), mahasiswa yang hilang setelah mendapat pekerjaan di luar negeri. Berkat aktingnya yang meyakinkan, Kim Do Gi pun berhasil dibawa ke markas penipu tersebut.

Selain berhasil mengelabui penipu untuk bisa masuk markas mereka, Kim Do Gi juga mendapatkan kepercayaan dari mereka. Dengan bantuan dari Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin), Kim Do Gi berhasil membuat sebuah aplikasi game online yang ditugaskan padanya. Namun itu hanya bisa berfungsi beberapa saat sehingga mereka memaksa Kim Do Gi untuk membuatnya lagi.

Setelah kasus Lee Dong Jae, Rainbow Taxi kemudian mengambil kasus nenek Lee Im Soon yang ditipu oleh penyanyi dan penjual keliling bernama Yoo Sang Gi (Ko Sang Ho) untuk kasus ini, Kim Do Gi menyamar sebagai montir di desa tempat penipu beraksi. Berkat penyamarannya ini, Kim Do Gi bisa mengutak-atik truk milik penipu hingga tahu kalau mereka menyembunyikan uangnya di dalam truk.

Baca:
 Taxi Driver 2 akan Tayang, Ini Fakta Menarik dari Pyo Ye Jin
– Taxi Driver 2 akan Segera Tayang di Viu

Duo Pelawak Choi Kyung Goo dan Park Jin Eon

Pasangan montir ini memang sudah sering membantu Kim Do Gi dengan menyamar untuk mencari informarsi tentang para penjahat. Di season 1 Taxi Driver, Choi Kyung Goo (Jang Hyuk Jin) dan Park Jin Eon (Bae Yoo Ram) pernah menjadi kurir, tukang ledeng, dan sebagainya. Tentu saja semua itu dilakukan dengan gaya konyol mereka.

Selama di Taxi Driver 2, keduanya pernah menjadi polisi saat membantu Kim Do Gi memberantas penculik Lee Dong Jae. Lalu dalam kasus nenek Lee Im Soon, mereka menyamar menjadi pedagang asongan di pasar. Sehingga ketika Yoo Sang Gi beraksi di panggung pasar, mereka bisa ikut menonton dan mendekati para calon korban untuk mencegah mereka tertipu.

Jang Sung Chul, Aktor Natural

Untuk menangani kasus nenek Lee Im Soon sepertinya seluruh anggota tim Rainbow Taxi harus turun tangan dalam hal penyamaran. Termasuk bos Rainbow Taxi, Jang Sung Chul (Kim Eui Sung). Karena target korban penipuan Yoo Sang Gi adalah para lansia yang hidup sendiri. Jadi, Pak Jang menyamar menjadi orangtua kaya raya yang hidup sendirian sehingga dilirik oleh Jang Hyuk Jin.

Pak Jang bukan hanya memerankan orangtua kaya yang sakit-sakitan. Dia juga dengan berani sendirian memancing para penipu ke hutan dengan bertingkah seolah-olah dia sedang menyembunyikan harta karun. Lalu ketika terjebak di atas tebing, Pak Jang akting seolah-olah panik dan terjun bebas sampai jatuh di lautan. Hal ini membuat anggota penipu jadi berlarian panik.

Baca:
– 5 Alasan Drakor Taxi Driver Raih Rating Tertinggi
 31 Januari 2023, Mantan tapi Menikah Tayang di Viu

Ahn Go Eun, Penyamar Dadakan

Biasanya Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin) hanya duduk di belakang layar. Namun, kini dia harus keluar dari mobil pengintai dan berhadapan dengan para penjahatnya. Di kasus nenek Lee Im Soon, kelihatan Yoo Sang Gi sedang mencari penyanyi cewek yang bisa tampil dan disukai oleh para lansia. Jadi, tim Rainbow Taxi langsung menyuruh Ahn Go Eun yang menjadi penyanyi tersebut.

Ternyata meskipun mendadak, tapi Ahn Go Eun mampu menjalani perannya dengan baik dan tidak disangka kalau dirinya punya suara merdu. Ahn Go Eun juga memancing para penipu dengan membawa mobil merah milik Pak Jang dan mengatakan kalau dia tahu letak harta karun meningga Pak Jang. Saat adegan kejar-kejaran, Ahn Go Eun bukannya takut, tapi malah semakin semangat memberi pelajaran ke para penipu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment