4 Penyanyi dan Idol yang Muncul dalam Drama The Heavenly Idol

The Heavenly Idol

GETPOST.ID, Seoul– Drama The Heavenly Idol yang tayang di Viu menceritakan seorang pendeta tinggi Pontifex bernama Rembrary (Kim Min Kyu) dari dunia lain yang melayani Dewi Redrin. Saat sedang melawan iblis, rohnya bertukar tempat dengan Kpop Idol dari dunia manusia, Woo Yeon Woo yang merupakan anggota boy band Wild Animal. Sebaliknya, Woo Yeon Woo pun masuk ke dalam tubuh pendeta Rembrary.

Selama menjalani hari sebagai Kpop Idol, Rembrary pun harus berhubungan dengan dunia entertainment. Termasuk tampil di panggung bersama para Kpop idol lainnya. Nah, makanya banyak penyanyi dan Kpop Idol yang jadi cameo atau pemeran pendukung di drama The Heavenly Idol sebagai rekan kerja Woo Yeon Woo alias Rembrary.

Read More

Siapa sajakah mereka? Ini dia beberapa di antaranya yang bisa Anda cek aksi menyanyi dan menari mereka dalam The Heavenly Idol yang tayang di Viu.

Shin Kyu Hyun/Laon “ENOi”

Boy band Kpop Wild Animal yang merupakan group Woo Yeon Woo terdiri dari 5 orang anggota penyanyi cowok. Anggota termuda Wild Animal adalah Cha Hae Gyeol yang merupakan penari utama di grup tersebut. Layaknya anggota termuda atau lebih sering disebut maknae, Cha Hae Gyeol punya kepribadian yang cukup unik dan sulit ditebak. Pemeran maknae Wild Animal ini adalah Shin Kyu Hyun.

Shin Kyu Hyun adalah mantan anggota Kpop Group ENOi. Shin Kyu Hyun debut di tahun 2019 bersama 6 anggota ENOi lainnya dan memiliki nama panggung Laon. Posisi penyanyi kelahiran 19 Desember 1995 ini saat di ENOi adalah sebagai leader dan vokalis. Setelah debut dengan single Bloom, ENOi sempat mengeluarkan 3 album sepanjang karier mereka. Sayangnya, di tahun 2021, ENOi bubar karena beberapa anggotanya tidak melanjutkan kontrak dengan agensi mereka.

Baca
 Lee Je Hoon, Si Jago Bela Diri di Taxi Driver 2
Baca:
– Perkara Alis Selena Gomez, Kylie Jenner dan Hailey Beiber Disebut Mean Girls

Tak Jae Hoon 

Saat Woo Yeon Woo ikut dalam acara kompetisi menyanyi antar penyanyi dan idol, dia bertemu dengan banyak pesaing dan rekan sesama penyanyi. Salah satunya adalah Sun Woo Sil, penyanyi senior yang tidak suka dengan Woo Yeon Woo karena dianggap termasuk idol yang tidak bisa menyanyi. Dia sempat kesal karena diminta duet dengan Woo Yeon Woo. Tapi, akhirnya saat di panggung dia ditolong oleh Rembrary yang ada di dalam tubuh Woo Yeon Woo dari aura jahat yang membuatnya sulit bernyanyi.

Pemeran Sun Woo Sil adalah Tak Jae Hoon, penyanyi senior Korea. Tak Jae Hoon debut sebagai penyanyi di tahun 1995. Namun, dia bukan hanya berprofesi sebagai penyanyi. Tak Jae Hoon juga adalah aktor senior Korea yang sudah bermain film sejak tahun 1994. Ternyata, Tak Jae Hoon juga merupakan pelatih vokal Kim Min Kyu saat persiapan dia menjadi Woo Yeon Woo.

Oh Jin Seok

Dalam kompetisi menyanyi, Woo Yeon Woo juga bersaing dengan anggota termuda dari boy group AX, Oh Jung Shin. Dari sebelum jadi pesaing di kompetisi menyanyi ini, Oh Jung Shin sudah benci sama Woo Yeon Woo. Ketika dia tahu reputasi Woo Yeon Woo naik dan mengalahkan dirinya, Oh Jung Shin kesal sampai ingin menghancurkan Woo Yeon Woo. Hal inilah yang dimanfaatkan Shin Jo Woon (Lee Jang Woo), iblis jahat musuh besar Rembrary.

Aktor sekaligus penyanyi Oh Jin Seok memerankan Oh Jung Shin yang kerasukan dengan baik sekali. Oh Jin Seok juga sempat ikut kompetisi menyanyi yang sama di dunia nyata, yaitu survival show bernama Boys24 di tahun 2016. Di situ dia masuk dalam unit group Unit Black sebagai rapper utama. Sayang, Oh Jin Seok tidak menyelesaikan kompetisi itu hingga final. Dia lalu debut solo di tahun 2019 dengan mengeluarkan single Good Time. Selain penyanyi, Oh Jin Seok juga seorang aktor yang sudah menjadi pemeran pendukung di beberapa drama seperti Sh**ting Stars (2022) dan Woof & Meow – Do you Love Me? (2022).

Boy Group E’LAST

Ketika Rembrary pertama kali merasuki tubuh Woo Yeon Woo, idol itu sedang siap-siap untuk tampil di atas panggung music show. Sebelum Wild Animal tampil, di atas panggung diperlihatkan boy group lain yang sedang beraksi keren banget sampai membuat Rembrary kagum plus gugup. Boy group itu adalah E’LAST, group beranggotakan 8 orang cowok dan debut di tahun 2020.

Selain tampil sebagai grup, salah satu anggota E’LAST juga menjadi pemeran pendukung di The Heavenly Idol. Yaitu, Lee Won Jun yang berperan sebagai anggota termuda boy group Evil Boys yang punya banyak bakat. Di E’LAST, posisi Woo Jun adalah rapper utama. Drama The Heavenly Idol yang tayang di Viu adalah debut drama pertama Woo Jun sebagai aktor.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

  1. Don’t worry if your sub zero wine cooler is not functioning properly because repairs might be all that it needs. However, delaying these repairs could be detrimental, so it’s best to act quickly. As a premier repair company in Chicago and its suburbs, we specialize in fixing sub zero wine coolers and storage systems.

  2. Our quality Sub Zero refrigerator repair & maintenance service comes at an irresistible price. We have a team of skilled and well-experienced professionals who can handle any problem, whether it’s dirty oils, damaged compressors, or faulty fans. You can fully trust us to ensure your cooling system returns to its optimal condition.