Delarosa, Koleksi Hari Raya dari Vanilla Hijab Gandeng Luna Maya, Titi Kamal dan Ayu Dewi

Vanilla Hijab dari Luna Maya, Titi Kamal dan Ayu Dewi

GETPOST.ID, Jakarta- Jenama hijab dan busana muslimah Vanilla Hijab kembali menggelar acara Vanilla Rendezvous yang merupakan intimate gathering bersama loyal customer Vanilla Hijab, public figure, selebgram, social media influencer, dan para owner brand lokal di Indonesia. Dalam acara Vanilla Rendezvous 2023 ini diluncurkan koleksi Raya Vanilla 2023 bertema “Delarosa”.

Tema Delarosa memiliki makna “Bunga Mawar” sebagai simbol keindahan, kecantikan, dan kebahagiaan seseorang, khususnya dalam menyambut momen istimewa umat Muslim, yaitu Ramadhan dan Idulfitri. Koleksi ini terinspirasi dari kekayaan flora Indonesia dan juga keberagaman etnik Nusantara yang bervariasi dan mewakili keindahan pribadi wanita Indonesia yang khas dengan kelembutan, kuat, dan bersahaja.

Read More

Koleksi Delarosa terdiri dari 3 seri signature sarimbit, 3 seri capsule collection, dan lini terbaru Vanilla yaitu Vanilla Prive dengan menggunakan material cukup bervariasi, mulai dari exclusive printed satin dan organza, brukat chantily, pleats, dan premium brocade.

Motif bahan yang didominasi motif flora dituangkan melalui teknik watercolor yang pengaplikasiannya cukup rumit yakni digital printing di atas kain khusus, sehingga membuat tampilan koleksi ini tampak cantik dan elegan. Begitu juga dengan motif songket dan handwriting khas Vanilla yang tidak kalah memukau. Melalui motif bahan tersebut, Vanilla ingin setiap pemakainya merasa istimewa, cantik, dan bahagia.

Baca:
Siti Khadijah, Mukena asal Malaysia Kenalkan Koleksi Ramadan di MUFFEST+ 2023

Koleksi Delarosa yang terdiri dari dress ibu, koko ayah, tunik, dress dan koko anak ini menampilkan ragam warna, mulai dari warna lembut seperti pastel yang menjadi ciri khas Vanilla, yaitu dusty pink, misty grey, sage green, biru muda hingga warna-warna bold atau vibrant, seperti biru navy, pink fuschia, dan hijau emerald.

Baca:
 7-10 Maret 2023 Siap Digelar MUFFEST+ 2023
– MUFFEST+ 2023 Fokus sebagai Sentra Fesyen Muslim Dunia

Siluet atau potongan busana yang loose atau jatuh, berlayer atau bertumpuk, dan slim-fit disajikan secara lengkap dalam koleksi ini. Detail payet buatan tangan yang cukup rumit pun menjadi daya tarik koleksi ini, juga ada teknik pleats, aplikasi lace/brokat yang menyempurnakan tampilan koleksi ini.

Peragaan koleksi Delarosa ini dibuka dengan penampilan ballerina cilik dan dekorasi tema bunga-bunga yang mewah. Diselenggarakan oleh Vanilla Sister, yaitu para pelanggan setia Vanilla, fashion show ini menghadirkan sejumlah nama-nama selebriti papan atas Indonesia seperti Luna Maya, Titi Kamal dan Christian Sugiono, Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Dhini Aminarti dan Dimas Seto, hingga Indro Warkop di runway. Influencer yang tengah naik daun seperti Fuji dan Tasya Farasya juga hadir untuk meramaikan gelaran acara ini.

Vanilla Hijab merupakan brand modest fashion yang telah didirikan oleh dua kakak-beradik Intan Kusuma Fauzia dan Atina Maulina sejak tahun 2013 dengan lebih dari 2,3 juta pengikut di Instagram dan telah bertransformasi dari sebuah online shop ke label busana yang cukup diperhitungkan di industri fesyen muslim Indonesia. Kini, Vanilla Hijab telah menjadi brand ready to wear yang menjadi incaran para hijabers di Indonesia.*

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

1 comment