8 Drakor Menarik di Bulan Maret dari Viu

GETPOST.ID, Seoul- Bulan Maret, Viu menawarkan genre yang cukup lengkap pilihannya, ada action, thriller, sci-fi, fantasi, komedi, dan misteri. .Selain drama dan film dengan genre yang telah disebutkan di atas, ada juga tayangan reality show traveling yang membawa para selebriti jalan-jalan ke negara yang unik. Lalu, ada drama yang mengadaptasi kisah nyata dan cerita webtoon ternama. Ada juga drama yang menampilkan pertunjukan musik.

Penasaran dengan drama dan film yang sudah dipersiapkan Viu? Cek infonya berikut ini.

Read More

Duty After School

Drama pertama yang akan kita bahas adalah Duty After School yang merupakan adaptasi dari cerita webtoon ternama dengan judul sama karya Ha Il Kwon. Bercerita tentang invasi alien aneh ke bumi yang menyebabkan manusia memerlukan tenaga militer dalam jumlah besar untuk melawannya.Akhirnya, untuk mendongkrak kekuatan militer Korea Selatan, pemerintah meniadakan ujian universitas. Sebaliknya, para siswa kelas 3 SMA diharuskan ikut wajib militer dalam persiapan melawan alien. Para siswa ini akan ditempatkan sebagai pasukan cadangan. Untuk melatih mereka, pihak militer menugaskan Kapten Peleton Lee Choon Ho (Shin Hyun Soo) dan Sersan Kim Won Bin (Lee Soon Won) datang ke sekolah menengah. Para tentara ini sangat disiplin tapi juga perhatian ke para siswa.Selain diperankan oleh Shin Hyun Soo dan Lee Soon Won, ada juga Im Se Mi sebagai guru wali kelas yang khawatir terhadap anak-anak didiknya dan Kim Ki Hae menjadi staf sekolah yang sering membantu para siswa.

Drama ini sangat dinanti kemunculannya oleh pencinta Kdrama. Karena selain ceritanya yang menarik, budget produksi drama ini cukup tinggi hingga akan menyajikan teknik CGI canggih dan set yang bagus.

Europe Outside Your Tent 2

Setelah sukses dengan season pertamanya, kali ini reality show traveling Europe Outside Your Tent 2 kembali memperlihatkan keseruan traveling keliling Eropa dengan budget minim. Nah, kali ini negara yang akan mereka kunjungi adalah Spanyol. Tanpa kemewahan dan kenyamanan hotel berbintang, para cast acara ini akan tidur di tenda, belanja bahan masakan ke pasar lokal, hingga memasak makanan sendiri.

Selain itu, mereka juga akan berkeliling Spanyol dengan menggunakan mobil sewaan. Sepanjang perjalanan, para cast acara akan memperlihatkan keindahan pemandangan dan cerita petualangan unik yang hanya bisa dirasakan saat camping. Para cast Europe Outside Your Tent 2 kali ini adalah para aktor senior Korea, seperti Cho Jin Woong (pemeran Signal, Believer, dan The Policeman’s Lineage), Choi Won Young (pemeran Sky Castle, The Golden Spoon, dan Under the Queen Umbrella), Park Myung Hoon (pemeran Parasite, Crash Landing on You, dan Limit), dan Kwon Yul (pemeran Champion, Dali and Cocky Prince, dan Mental Coach Jegal).

Cafe Midnight: Missing Honey

Film yang akan tayang di Viu pada bulan Maret ini adalah film remake dari drama berjudul Cafe Midnight yang rilis di tahun 2020. Cerita bermula dari seorang pengantin wanita bernama Namgoong Yoon (Chae Seo Jin) yang berlari mencari calon suaminya Ahn Tae Young (Lee Yi Kyoung) yang menghilang di hari pernikahan mereka. Saat sedang kebingungan ini, tiba-tiba dia diundang masuk ke sebuah café bernama Midnight Café.Saat masuk ke dalam, dia bertemu pemilik café misterius itu.

Saat Namgoong Yoon mengaku kalau dia sedang mencari calon suaminya yang menghilang, sang pemilik café mengatakan kalau dia bisa menemukan Ahn Tae Young, tapi calon suaminya itu tidak akan mengenalinya.Film ini harus masuk dalam list tontonan Viu Anda karena kita bisa melihat lagi kemampuan akting Lee Yi Kyoung yang dikenal dalam film 6/45: Lucky Lotto dan Welcome to Waikiki.

Confession

Film Confession yang menjadi salah satu film yang tayang di Viu pada bulan Maret ini menceritakan tentang Yoo Min Ho (So Ji Sub), CEO perusahaan IT yang menjadi tersangka pembunuhan selingkuhannya, Kim Se hee (Nana). Semua bukti memberatkannya karena pembunuhan itu dilakukan di ruang tertutup dan hanya mereka berdualah yang menjadi tamu di hotel yang menjadi TKP pembunuhan.Dalam persidangan, Yoo Min Ho menyerahkan sepenuhnya kepada pengacaranya, Yang Shin Ae (Kim Yun Jin) yang terkenal belum kehilangan kasus dalam karirnya. Namun, ternyata untuk bisa membuktikan kalau Yoo Min Ho bukanlah pembunuh, mereka harus memutar ingatan tentang kejadian-kejadiaan sebelum pembunuhan.

Ternyata setelah membuka diri, kehidupan Yoo Min Ho jauh lebih tenang.

Life Is Beautiful

Ini film yang lumayan unik dan berbeda dengan deretan film Korea lainnya. Life is Beautiful adalah film musikal yang bercerita tentang cinta keluarga. Se Yeon (Yum Jung Ah) adalah istri dan ibu yang setia mengabdi pada suaminya Jin Bong (Ryoo Seung Ryong) dan anak-anak mereka. Suatu hari, Se Yeon mengetahui bahwa dia tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup.Sebagai permintaan terakhir, Se Yeon meminta Jin Bong untuk membantunya menemukan cinta pertamanya. Jin Bong sebenarnya tidak ingin menemukan orang itu, tetapi dia tidak punya pilihan untuk menemani Se Yeon dalam perjalanannya untuk menemukan cinta pertamanya. Satu-satunya informasi yang dimiliki Se Yeon tentang cinta pertamanya adalah namanya.Saat bepergian keliling negeri, pasangan ini sering bertengkar, namun perjalanan mereka juga membangkitkan kembali kenangan berharga yang sempat mereka lupakan. Duo suami istri ini diperankan oleh Yum Jung Ah (cast Sky Castle) dan Ryoo Seung Ryong (cast Extreme Job dan Kingdom). Sebentar lagi Anda bisa melihat akting pasangan ini dengan menonton filmnya di Viu.

The Tenor: Lirico Spinto

Setelah berbagai fantasi dan sci-fic, kini kita akan melihat film yang terinspirasi dengan kisah nyata. Film ini menceritakan kehidupan nyata penyanyi tenor Korea Selatan, Bae Jae Chu (Yoo Ji Tae). Bae Jae Chu sudah pernah mengisi berbagai opera di Eropa dan punya karier yang stabil.Sayangnya, tiba-tiba Bae Jae Chu harus kehilangan suara emasnya akibat kanker tiroid. Namun, berkat bantuan istrinya Yoon Hee (Cha Ye Ryun) dan teman lamanya, Yusuke Iseya (Koji Sawada), Bae Jae Chu pelan-pelan bisa bicara lagi dan menunjukan suara emasnya. Untuk bisa memerankan penyanyi tenor, Yoo Ji Tae, Bae Jae Chu harus latihan setiap hari selama dua bulan sebelum syuting.

Delivery Man

Drama misteri pun menghiasi list tontonan bulan Maret di Viu. Kali ini ada drama Delivery Man yang berkisah tentang taxi khusus hantu. Seo Young Min (Yoon Chan Young) bekerja sebagai sopir taksi yang spesial. Soalnya, Seo Young Min hanya mengambil hantu sebagai penumpangnya. Bukan hanya itu, dia juga mengabulkan keinginan mereka.Dalam menjalankan misinya ini, Seo Young Min mendapat bantuan dari hantu wanita, Kang Ji Hyun (Bang Min Ah) yang kebetulan naik taksi Seo Young Min dan lupa akan identitasnya. Dia lalu menyebut dirinya sebagai manajer marketing taksi Seo Young Min karena tidak ingin meninggalkan taxi tersebut.

Seo Young Min juga dibantu oleh Do Kyu Jin (Kim Min Seok), seorang dokter UGD tampan yang gila kerja. Ketiganya lalu saling membantu untuk mengabulkan permohon terakhir dari para hantu. Kelebihan dari drama ini adalah diperankan oleh aktor muda yang tampan dan sedang naik daun. Seperti Yoon Chan Young yang dikenal karena membintangi drama All of Us Are Dead (2022). Kemudian ada Kim Min Seok yang pernah bergabung dalam drama Who Are You: School 2015 (2015) dan Descendant of the Sun (2016).

The Secret Romantic Guesthouse

Drama ini berlatar belakang Korea masa lampau. Menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoon Dan Oh (Shin Ye Eun) yang harus menjalankan asrama miliknya. Asrama dengan nama Ihwawon Inn ini sebagian besar tamunya adalah para pria yang sedang mempersiapkan ujian sekolah mereka.Nah, diantara para tamu pria tersebut ada tiga orang yang mencuri perhatian, yaitu Kang San (Ryeoun), Kim Si Yeol (Kang Hoon), and Jeong Yoo Ha (Jung Gun Joo). Ketiga pria ini bersama Yoon Dan Oh tiba-tiba mengungkap misteri tentang kasus menghilangnya seseorang 13 tahun yang lalui.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :