Nah Ini Dia, 3 Produk Skincare yang Mampu Menyelesaikan Masalah secara Instan

PT Nose Herbal Indo

GETPOST.ID, Jakarta– Produk skincare belakangan makin digemari yang menyasar anak muda. Untuk 2023, jenis skincare makin variatif dan jenis yang mencerahkan serta mampu menyelesaikan masalah jerawat hingga kulit kusam masih jadi favorit.  

General Manager Marketing & Product Development PT Nose Herbal Indo Sri Rahayu Widya memberikan tipe produk perawatan tubuh dan kecantikan yang makin diminati pada 2023 ini.

Read More

“Karena orang-orang suka keluar rumah, maka sekarang cenderung pilih produk body care, hand care, parfume fragrance,” ujarnya di sela Grow Your Beauty Business With Nose TikTok Enabling Partners Seminar di Menara Batavia Jakarta, Selasa (31/1/2023). 

Nose, sebut Ayu, akan mengangkat terobosan baru skincare yang akan digemari. Sejauh ini, Ayu memaparkan ada tiga jenis skincare yang secara instan bisa menyelesaikan masalah. Terutama untuk para pembeli di Tiktok yang ingin langsung melihat hasilnya saat dilakukan live streaming, yakni:

Baca Juga:
Omset Ratusan Juta, Nose Herbal Indo Gelar Seminar Cara Berbisnis Kecantikan di Tiktok
4 Tren Kecantikan di 2023, Sustainable-Beauty Diprediksi bakal Hapening

Moisturize Gel Color Changing

Ayu menjelaskan, moisturize gel cc ini warnanya bening tapi ada biru-birunya. Skincare ini ngefek buat whitening dan glowing.  “Saat dipakai langsung berubah warna dan bagus banget, ada efek instan whitening, tingkat kecerahan meningkat, juga bisa buat di badan,” terang Ayu.

Instan eyelid maker

Grow Your Beauty Business With Nose Herbal Indo TikTok Enabling Partners Seminar di Menara Batavia Jakarta, Selasa (31/1/2023). 

Instant eyelid maker berfungsi untuk membuat kelopak mata. Kalau biasanya pakai bulu mata palsu tempelan terkesan ribet, kamu bisa coba ini.

Baca:
– Azarine Terpilih sebagai Brand of The Year di BeautyHaul Awards 2022

Instant lifting serum

Produk ini cocok banget buat kamu yang punya kantung mata. Saat pakai instant lifting serum, kantung mata akan samar dan kulit jadi kencang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

5 comments