Park Ji Hoon Dipastikan akan Muncul di Drama Bastard

GETPOST.ID, Seoul– Park Ji Hoon dikabarkan akan membintangi drama terbaru berjudul “Bastard”. Menurut laporan yang disiarkan Soompi, Senin, 16 Januari 2023, orang dalam industri berbagi bahwa Park Ji Hoon akan bermain dalam drama tersebut.

Menanggapi laporan itu, sumber dari agensi Park Ji Hoon yakni Maroo Entertainment berbagi bahwa aktor tersebut memang menerima tawaran bermain di drama “Bastard”. “Ini adalah salah satu proyek yang dia terima tawarannya,” ungkap agensi itu.

Berdasarkan webtoon populer, “Bastard” adalah drama thriller yang menceritakan kisah Seon Woo Jin, seorang siswa sekolah menengah yang tinggal sendirian dengan ayahnya yang merupakan seorang psikopat yang telah melakukan pembunuhan seumur hidupnya.

Baca:
– Lisa BLACKPINK Pulih dari Covid-19
– Ludes Hitungan Menit, Tiket Penjualan Konser BLACKPINK DiPenuhi Calo dan Scam
– Diperankan Oleh Song Joong Ki, 5 Fakta Menarik tentang Drakor Reborn Rich

Drama ini menggambarkan perjuangan Seon Woo Jin yang memutuskan untuk melindungi Yoon Gyeon, seorang siswa pindahan yang menjadi target pembunuhan ayahnya berikutnya.

Pada tahun 2017, Park Ji Hoon memulai debutnya sebagai anggota Wanna One melalui program survival Mnet “Produce 101 Season 2”. Setelah grup dibubarkan pada tahun 2019, ia melakukan debut solonya melalui album “O’CLOCK” pada tahun yang sama dan aktif sebagai penyanyi dan aktor sejak saat itu.

Baca Juga:
Setelah dari Arab, BLACKPINK akan Konser Amal di Prancis

Park Ji Hoon juga telah muncul dalam berbagai drama termasuk “Flower Crew: Joseon Marriage Agency”, “Love Revolution”, “At a Distance, Spring is Green”, dan “Weak Hero Class 1”. Sebelumnya pada Desember 2022, Park Ji Hoon juga dipastikan akan memulai debutnya di layar lebar melalui “Audrey” yang akan tayang perdana pada tahun 2023.

One Comment on “Park Ji Hoon Dipastikan akan Muncul di Drama Bastard”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :