Anak Sulung Bambang Pamungkas, Jane Abel Melahirkan Bayi Laki-laki, Selamat Jadi Kakek Bepe

GETPOST.ID, Jakarta– Sejak heboh namanya dicoret dari kartu keluarga, anak sulung Bambang Pamungkas, Jane Abel muncul di media sosial membawa berita mengejutkan. Jane Abel tenyata telah menikah dan baru saja melahirkan bayi laki-laki. Dalam postingan di akun Instagramnya, Jane Abel memposting foto suami dan anak bayi.

“Love of my life,” tulis Jane Abel.

Dalam postingan di instagram story, ternyata berbarengan dengan ulang tahun Jane Abel ke 22, terlihat dari kue cake yang tertulis ‘my wife’ yang diberikan suaminya Mohamad Ikhfan Novaldi.

Ibu sambung Jane Abel yaitu Amalia Fujiwati terlihat ikut komentar,” Aku love of my life juga gak,” tanyanya.
“Iya bun,” balas Jane Abel.

Sepertinya hubungan Jane Abel dengan ayahnya, pesepakbola Bambang Pamungkas masih memanas. Bepe- biasa disapa tak pernah memposting perihal anak sulungnya itu. Sejak perseteruan kartu keluarga hingga heboh ke media, hubungan ayah dan anak itu merenggang.

Baca Juga:
Merasa tidak Dibela, Bambang Pamungkas Stop Beri Uang Bulanan ke Jane Abel
Hasil Tes DNA, Bambang Pamungkas Ayah Kandung dari Anak Amalia Fujiwati

Jane Abel


Apalagi Jane Abel berkongsi dengan Amalia Fujiwati, istri siri Bepe yang memberinya dua anak. Bepe tak mengakui pernikahan siri dan kedua anak tersebut meski wajah keduanya sangat mirip dengan pesepakbola legendaris itu.

Banyak netizen yang kaget dengan kabar terbaru Jane Abel yang telah lama tidak pernah memberikan kabar terbaru. Selamat jadi kakek Bepe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :