Kenalan Yuk dengan Aktris Muda di Drakor Summer Strike

GETPOST.ID, Seoul- Drama Summer Strike yang tayang di Viu menceritakan tentang seorang gadis asal kota besar Yeo Reum (Seolhyun) yang pergi ke desa untuk menenangkan diri dan istirahat sejenak dari kehidupan perkotaan. Siapa sangka di desa itu dia bertemu dengan seorang cowok yang memikat hatinya, yaitu Dae Beom (Im Siwan). Duet akting Seolhyun dan Im Siwan sukses menampilkan pasangan muda yang saling mendukung dalam menyembuhkan luka masa lalu mereka.

Nah, ternyata bukan hanya Seolhyun dan Im Siwan saja yang berhasil memikat hati penonton. Ada aktor dan aktris muda pemeran pendukung yang kemampuan aktingnya tidak kalah dengan pemeran utama drama Summer Strike. Yuk, kenalan dengan para aktor dan aktris muda berbakat ini.

Park Ye Young

Ini dia aktris yang berperan sebagai saingan cinta Yeo Reum, yaitu Jo Ji Young, petugas perpustakaan Angok yang juga jatuh cinta dengan Dae Beom. Aktris Park Ye Yeong sangat natural memerankan Ji Young yang sirik dengan kedekatan Yeo Reum dan Dae Beom hingga berusaha memisahkan mereka berdua. Para penonton Viu yang mendukung pasangan Yeo Reum-Dae Beom pasti kesal dengan kelakuan Ji Young.

Baca:
Summer Strike Tamat, Selain Jago Nyanyi Im Si-wan Juga Jago Akting
– Episode Akhir Summer Strike, 4 Alasan Seolhyun Pindah ke Desa

Park Ye Young debut sebagai aktris dengan bermain di beberapa film pendek terlebih dahulu sebelum mulai menjajaki drama. Film pertama yang diperankan aktris kelahiran 22 Agustus 1989 ini adalah film pendek Winter Preparation (2013) yang ditayangkan di 12th Mise-en-scène Short Film Festival dan 14th Daegu Short Film Festival.

Lulusan Konkuk University College of Arts and Design jurusan Film ini mulai menjadi pemeran pendukung di drama sejak tahun 2019 dengan muncul di drama Abyss. Kemudian di tahun 2021, Ye Young sibuk bermain di empat drama sekaligus, di antaranya Sell Your Haunted House, Hometown Cha-Cha-Cha, Reflection of You, dan Inspector Koo. Setelah itu, di tahun 2022, dia bergabung sebagai salah satu cast Summer Strike.

Shin Eun Soo

Salah satu warga desa Angok yang dekat dengan Yeo Reum adalah Kim Bom, anak SMA yang punya beban hidup cukup berat. Ayahnya seorang pemabuk yang ringan tangan dan dia juga sering di-bully di sekolahnya. Selama Yeo Reum tinggal di desa itu, dia yang menjadi tempat curhat Kim Bom dan bahkan pernah beberapa kali menyelamatkannya. 

Park Ye Young di Summer strike

Pemeran Kim Bom adalah aktris muda berbakat Shin Eun Soo. Aktris kelahiran 23 Oktober 2002 ini sudah membuktikan kemampuan aktingnya sejak masih kecil. Bahkan di debut film pertamanya, Vanishing Time: A Boy Who Returned (2016), dia berhasil mendapatkan posisi pemeran utama lewat casting mengalahkan 300 kandidat lainnya.

Padahal film tersebut adalah film pertamanya, tapi Shin Eun Soo berhasil mendapat sambutan positif dari para penonton. Setelah itu dia bermain di beberapa film terkenal lainnya, seperti Illang: The Wolf Brigade (2018) dan Homme Fatale (2019). Sedangkan drama yang pernah Shin Eun Soo perankan adalah The Legend of the Blue Sea (2016) yang bisa ditonton di Viu, Do Do Sol Sol La La Sol (2020), dan Bloody Heart (2022)

Baca:
 6 Fakta Menarik tentang Seolhyun eks AOA, Pemeran Lee Yeo Reum di Drama Summer Strike
– Jangan Sedih Reborn Rich Tamat, 5 Tugas Aneh yang dilakukan Song Joong Ki Dijadikan Target

Bang Jae Min

Meskipun sering di-bully dan dikucilkan di sekolah, tapi ternyata Kim Bom bisa menemukan teman dekat yang disukainya, yaitu Heo Jae Hoon. Teman satu sekolah yang akhirnya menjadi pacar Kim Bom ini diperankan oleh Bang Jae Min. Selain Yeo Reum-Dae Beom, kemesraan pasangan remaja Heo Jae Hoon-Kim Bom ini juga terlihat imut sekali bagi penonton Summer Strike.

Sebelum menjadi aktor, cowok kelahiran 26 Maret 1999 ini adalah seorang penyanyi rap/rapper. Dia pertama kali debut sebagai penyanyi rap dengan muncul jadi salah satu peserta survival show Mnet, yaitu High School Rapper 1 (2017) dan High School Rapper 2 (2018). Namun, sayangnya dia tereleminasi di babak akhir.

Setelah itu, Bang Jae Min mencoba menjajaki dunia akting dengan tampil di drama debutnya, Top Management (2018). Lalu, dia jadi lawan main Doyoung NCT di To X Who Doesnt Love Me (2022) dan tentu saja di drama Summer Strike yang tayang di Viu.

Kwak Min Gyu

Saat pertama kali datang ke desa Angok, Yeo Reum menyewa sebuh rumah untuk tepat tinggalnya. Nah, pemilik rumah itu adalah Bae Sung Min (Kwak Min Gyu), ayah tunggal yang punya anak lucu bernama Bae Joon (Kim Jun). Awalnya, Bae Sung Min menyambut Yeo Reum dengan dingin dan bahkan ingin mengusirnya. Namun, lama kelamaan dia sekeluarga mulai dekat dengan Yeo Reum.

Aktor Kwak Min Gyu yang memerankan Bae Sung Min adalah lulusan Konkuk University College of Arts and Design jurusan Film. Kelahiran 1 Oktober 1987 ini sudah beberapa kali muncul sebagai cameo sejak 2013. Proyek akting besar pertamanya adalah film Back from the Beat (2018), dimana dia berperan sebagai seorang DJ. Kwak Min Gyu juga berperan di beberapa film pendek yang ditayangkan di festival film seperti Jeonju International Film Festival dan Daegu Short Film Festival.

5 Comments on “Kenalan Yuk dengan Aktris Muda di Drakor Summer Strike”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :