Restoran Cepat Saji Popeyes Chicken akan Hadir di Jabodetabek Akhir Tahun

GETPOST.ID, Jakarta– PT Sari Chicken, anak perusahaan PT Sari Burger, yang merupakan bagian dari kelompok usaha Restaurants Brand Asia (RBA) meluncurkan restoran Popeyes Chicken yang ikonik di Indonesia berlokasi di beberapa tempat di Jabodetabek  akhir tahun ini.

Didirikan pada tahun 1972 di New Orleans, Louisiana, Popeyes menjadi salah satu restoran ayam goreng cepat saji terbesar di dunia, yang telah mengukir nama di lebih dari 30 negara dengan masakan otentik khas Louisiana. Total ada lebih dari 3.900 restoran Popeyes di seluruh dunia. Popeyes hadir membawa tradisi kuliner berusia 300 tahun yang menggabungkan perpaduan gaya memasak, bahan dan bumbu masakan.

Popeyes yang dikenal dengan menu ayam goreng (fried chicken) dan roti lapis ayam (chicken sandwich) ala New Orleans yang pedas, akan memperkenalkan rasa ayam khas Louisiana yang berani dan lezat kepada konsumen di Indonesia.

Quick Service Restaurant (QSR) adalah salah satu kategori yang paling cepat berkembang di Indonesia dan merupakan peluang pasar yang besar bagi Popeyes. Sandeep Dey, Presiden Popeyes Indonesia menambahkan, “Di negara yang masyarakatnya sangat menggemari ayam goreng dan nasi adalah makanan pokok, kami ingin memanjakan konsumen Indonesia dengan rasa ayam goreng terbaik di kelasnya, rasa yang berani dan menawarkan berbagai menu yang dibuat dari ayam. Visi kami adalah menjadi the chicken destination di Indonesia.”

“Kami sangat bersemangat membawa Popeyes ke Indonesia bersama RBA, perusahaan regional yang sangat kuat di industri restoran dan juga mitra jangka panjang kami,” sambut Rafael Odorizzi, Presiden Restaurant Brand International (RBI) Asia Pasifik, perusahaan induk Popeyes. “Kehadiran Popeyes di Indonesia menggambarkan komitmen kami melayani lebih banyak konsumen di seluruh dunia dengan menu ala New Orleans yang unik dan beraroma.”

Baca:
Liburan Desember Ditemani Coklat Sigi Sulteng, Ini Resep Lezatnya
Perdana, Plaza Indonesia Culinary Festival Tawarkan Savor the Flavor

Menu ini dibuat oleh Popeyes secara global dengan tim internal koki yang terlatih secara profesional dengan semangat menghormati tradisi kuliner sambil menginovasi cita rasa dan makanan Louisiana, menjadikan Popeyes makanan populer di kalangan koki Michelin dan para selebriti.

Ayam Popeyes yang terkenal direndam dengan campuran bumbu yang unik selama 12 jam dalam rasa Louisiana Cajun yang nikmat, ditumbuk dan dilapisi tepung roti, kemudian dimasak perlahan hingga sempurna menggunakan teknik memasak eksklusif dengan bahan-bahan utama, menggunakan bahan-bahan lokal.

Popeyes Indonesia telah membuat variasi menu kelas dunia untuk menyenangkan dan melayani para tamu dari berbagai kalangan masyarakat. Menu Popeyes di Indonesia tidak hanya menampilkan menu favorit global tetapi juga menambahkan menu baru yang dikembangkan secara lokal untuk tamu Indonesia. Menu terdiri dari Ayam Goreng Louisiana, Ayam Goreng Pedas New Orleans, Ayam Panggang Louisiana, dan Roti Lapis Ayam (chicken sandwich), yang dinilai sebagai burger ayam terkenal dari Popeyes dan menggemparkan internet di AS pada Agustus 2019).

Baca:
 Santapan Legendaris, Ini 10 Kuliner Khas Daerah Indonesia
– Polusi Sumber Masalah untuk Tubuh, Ahli Gizi Rekomendasi 5 Makanan Ini

Berbagai menu sayap ayam berlapis saus, popcorn ayam buttermilk dengan rasa yang sedang tren, onion rings, dan berbagai menu dari nasi termasuk rice bowl. Menu lainnya termasuk kentang tumbuk dengan saus (mashed potatoes), kentang goreng Cajun, dan makanan penutup seperti es krim dengan brownies coklat dan blueberry chillz.

One Comment on “Restoran Cepat Saji Popeyes Chicken akan Hadir di Jabodetabek Akhir Tahun”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :