Ini Deretan Selebritis yang Tampil di Annual Fashion Show si.se.sa 2022

Si.se.sa Annual fashion show 2022

GETPOST.ID, Jakarta– Brand busana muslimah si.se.sa kembali menggelar Annual Fashion Show 2022 yang sempat vakum selama 2,5 tahun lantaran pandemi. Sudah menjadi ciri khasnya, tiap menggelar fashion show, si.se.sa selalu menghadirkan artis-artis di dalam deretan tamu dan berlenggak-lenggok di panggung runaway.

Brand yang digawangi tiga kakak beradik, Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera menyajikan 91 busana muslimah syar’i lengkap beserta khimar berupa terusan panjang yang menutup hingga mata kaki, berpotongan longgar yang dipadu padankan dengan kerudung panjang atau khimar yang tidak lekat dan membentuk badan.

Dengan tema True Colors yang tentunya didasari dari warna -warna khas si.se.sa yang dipenuhi dengan warna pastel dan hitam. Lalu artis siapa sajakah yang ada di atas panggung Annual Show si.se.sa 2022?

Baca:
– Tampilkan 91 Busana, si.se.sa Menggelar Annual Fashion Show 2022
– Bersama Indonesia Now, 6 Desainer akan Tampil di New York Fashion Week

Angelina Sondakh

Angelina Sondakh di Annual Fashion Show si.se.sa 2022

Mantan Anggota DPR Angelina Sondakh menjadi salah satu selebritis yang berlenggak lenggok di panggung runway si.se.sa. Angelina Sondakh mengenakan busana dengan tema Rustic Floral. Angelina mengenakan outer yang jika dilepas bisa tetap terlihat fashionable dan modern.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Read More
Rezky Aditya dan Citra Kirana di Annual Fashion Show si.se.sa 2022 (foto: Getpost.id)

Pasangan selebritas ini tampil kompak dengan mengenakan busana couple serta keluaran si.se.sa. man. Keduanya mengenakan warna andalan pastel. Di sini CItra Kirana juga menjadi salah satu brand ambassador si.se.sa.

Baca:
– Muslim Life Fest 2022 Dibuka Hari Ini, Hijabers Antri Gamis Mulai dari Rp 100 Ribu
– Road to Jakarta Muslim Fashion Week, Mendag Zulkifli Hasan Berdialog dengan Desainer Muslim Indonesia
– Curhat ke Mendag Zulkifli Hasan, Ivan Gunawan Kesulitan Cari Bahan Baju Muslim

Anisa Trihapsari dan Sultan Djorghi

Anisa Trihapsari dan Sultan Djorghi di di Annual Fashion Show si.se.sa 2022 (Foto: Getpost.id)

Sama hal nya dengan Citra Kirana dan rezky Aditya, pasangan Anisa Trihapsari dan Sultan Djorghi juga menyuguhkan untuk koleksi pria yang ditampilkan couple.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah di Annual Fashion Show si.se.sa 2022 (Foto: Getpost.id)

Mama muda Aurel hermansyah tak disangka muncul di runway Annual Fashion Show 2022. Istri dari Atta Halilintar ini mengenakan busana dengan koleksi Violet. Di busananya yang menggunakan bahan tile dan organza menjadi lebih mewah lantaran diberikan kristal swarovski.

Inneke Koesherawati

Inneke Koesherawati di Annual Fashion Show si.se.sa 2022

Lama tak terlihat, mantan pemain sinetron Inneke Koesherawati muncul dengan mengenakan busana Black Collections. Secara keseluruhan, busana true colors dari si.se.sa ini menggunakan bahan ringan.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto

Dhini Aminarti dan Dimas Seto di Annual Fashion Show si.se.sa 2022

Pasangan ini tampil mesra dan kompak sambil bergandengan tangan, mengenakan busana couple sekaligus menyajikan si.se.sa man

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

3 comments