24 November- 5 Desember 2022, Big Bad Wolf Books Digelar di ICE BSD City

bbw

GETPOST.ID, Jakarta– Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) kembali digelar di Jakarta. Kampanye literasi BBW sampai saat ini telah sukses digelar di 37 kota di 15 negara. Rangkaian tour BBW Indonesia 2022 telah digelar di 4 kota (Surabaya, Yogyakarta dan Bandung, Semarang) dan Jakarta menjadi kota singgah terakhir di tahun ini. Sebanyak 50 ribu judul buku baru dan jutaan buku internasional dari semua genre akan membanjiri kota Jakarta dengan memberikan diskon meriah 50-90%. Acara ini tidak ada biaya masuk untuk seluruh pengunjung.

BBW Jakarta akan digelar pada 24 November 2022 untuk BBW Secret Sale, dan 25 November- 5 Desember 2022 untuk BBW Public Sale di Hall 9-10 ICE BSD City.

Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia menyampaikan kegembiraannya untuk bisa kembali hadir di Jakarta. “Kami sangat senang segera bisa kembali menyapa secara langsung dengan para pecinta buku Jakarta setelah vakum dua tahun dari pandemik COVID-19. Semangat membaca buku fisik diharapkan dapat terus mendongkrak minat baca Indonesia dan bisa menjadi bagian dari gaya hidup untuk kemajuan negeri dari literasi.” Harapannya membaca akan menciptakan generasi Indonesia yang lebih cerdas dan unggul.

Komitmen BBW adalah menghadirkan akses buku internasional yang bermutu dengan harga terjangkau bagi semua genre untuk Indonesia. Selain buku-buku terbaik internasional, juga akan ada buku-buku Indonesia dari lebih 50+ penerbit Indonesia yang telah dikuratori oleh salah satu penerbit terbaik di Indonesia, Mizan Publishing. Namun, bagi para pecandu buku Jakarta dan sekitarnya yang berhalangan hadir secara offline, Big Bad Wolf Books juga hadir online di Tokopedia pada tanggal 24 November – 6 Desember 2022. Dengan keuntungan yang sama dengan bazar offline, bazar online hadir dengan potongan harga hingga 90%. Para pecinta Bazar Big Bad Wolf Books tetap bisa menikmati kemeriahan bazar buku internasional yang sama dari mana pun di seluruh Indonesia.

Baca:
Perdana, Big Bad Wolf Books Hadir di Semarang
Peringati Hari Sumpah Pemuda, Big Bad Wolf Books Semarang Dibuka Perdana

Akan ada kejutan hadiah voucher setiap harinya lewat kontes BARBUK (Book Haul) selama pameran berlangsung. Kejutan hadiah yang paling diincar pun juga kembali hadir yaitu memenangkan 1 buah troli penuh buku yang bisa langsung dibawa pulang pemenangnya. Selain itu, temukan program beli 2 buku dan dapatkan 1 buku Little Hippo, buku yang disertai perlengkapan anak, serta banyak lagi program khusus yang diperuntukkan bagi para member Big Bad Wolf Books.

Disisi lain, BCA sebagai sponsor kegiatan ini turut mendukung dengan memberikan berbagai kemudahan serta program yang diharapkan dapat dinikmati seluruh pengunjung. Adapun program yang diberikan berupa:   

Read More
Big Bad Wolf Books
  • Tambahan diskon 5% minimal transaksi Rp 350 ribu untuk setiap pembelian buku Internasional menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, QRIS BCA dan Flazz
  • Dapatkan Voucher Lifestyle BCA sebesar Rp 50 ribu minimal transaksi Rp 500 ribu menggunakan QRis BCA via BCA mobile, MyBCA dan Sakuku
  • Cashback 10% maksimal Rp 100 ribu dengan bertransaksi menggunakan Reward BCA, serta
  • Cicilan 0% untuk tenor 3 dan 6 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit BCA

“Kami berkomitmen memberikan akses lebih luas bagi nasabah dan masyarakat untuk mendapatkan buku bacaan berkualitas, dengan memberikan berbagai promo dan beragam kemudahan,” kata Norisa Saifuddin, Senior Vice President BCA.

Untuk lebih memperluas akses buku ke seluruh Indonesia, BBW memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) bernama Red Readerhood (RRH)Program ini mengajak para pengunjung berpartisipasi untuk mendonasikan buku-buku yang disediakan di pojok RRHPenyaluran CSR RRH akan ditujukan kepada perpustakaan-perpustakaan di pelosok tanah air melalui organisasi wanita terbesar di Indonesia, Kongres Wanita Indonesia (Kowani).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

2 comments