4 November, Konser Michael Learns To Rock Digelar di Palembang

GETPOST.ID, Jakarta- Grup musik legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) akan segera menggelar konser bertajuk Michael Learns To Rock: Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang pada 4 November 2022 mendatang.

Konser musik yang dipromotori oleh Eksporasi Musik ini akan digelar di Palembang Sport and Convention Center. Founder & CEO of PT. Indonesia Bisa Ekspor, Julio Ekspor, mengungkapkan alasan mereka memilih menghadirkan MLTR karena ingin menggaet pasar yang lebih luas selain anak muda dan ingin menghadirkan pengalaman konser yang berbeda.

“Kita mau memberitahukan kepada market yang lebih senior itu, nggak bisa pakai anak muda. Komunitas Eksporasi Musik ini bisa mengundang idola loh ini, namanya kita unjuk gigi. Kami memberikan kredibilitas di atas kami untuk mengetahui bahwa kita bisa mengundang dan kredibel,” kata Founder & CEO of PT. Indonesia Bisa Ekspor, Julio Ekspor, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022) dikutip dari Grid.id

Di samping itu, alasan konser musik ini digelar di Palembang karena kota tersebut memiliki potensi karena sering menggelar event besar dan letaknya strategis ke kota-kota lainnya. “Kami nggak mau terfokus di Jawa, kami pilih di Sumatera, Palembang memiliki ekonomi yang baik, lifestyle masyarakat yang up to date, beberapa event internasional juga pernah digelar di Palembang, seperti SEA Games,” ungkap Stella Tiffany selaky Director of PT. Bisa Musik Indonesia.

Tentunya, konser ini akan digelar dengan tata panggung yang apik karena kapasitas penonton 3.400 orang dan disesuaikan dengan permintaan MLTR. “Basic-nya tras aluminium, ada LED yang besar, secara lighting yang heavy karena dia mention satu merek.””Panggung ukuran 16×10 meter lighting, dia menyiapkan 1 merek, audio spektakuler, ini satu event yang hits lah ya,” ungkap Oktoberi Surbakti selaku CEO Ada Ruang (Organized).

Konser ini berdurasi 2 jam dan digelar pukul 20.00 WIB ini bisa didapatkan atau dibeli melalui platform tiket.com. Untuk tiket konser dijual dimulai dari harga Rp 500 ribu hingga Rp 2.5 juta. “Kalau tiket ada 4 kategori, Diamon, Gold, Silver dan Bronze, presale start Rp 500 ribu. Tiketnya udah tinggal sedikit udah tinggal sedikit, perisainya udah 40 persen dari 18 September,” ungkap Julio Ekspor.

Lebih lanjut, tak sekedar konser, acara ini juga memberikan edukasi mengembangkan bisnis hingga ke luar negeri. “Jadi kita H-1 kita akan punya conference, di mana semua pemegang tiket MLTF berkesempatan datang ke preskon kami H-,  tempatnya di Palembang juga.”

“Kita akan memberi tahu bisnis 2023 itu seperti apa, kesempatan sebesar seperti apa, support kami dari sisi mark up, modal, kita akan buka semua di sana, tujuannya nggak cuma seru-seruan, tapi juga ada edukasinya mengembangkan bisnis mereka ke luar negeri seperti apa,” tutup Julio Ekspor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :