Beda Gaya Berpakaian Para Pemeran Drama Korea If You Wish Upon Me dan The Law Cafe

GETPOST.ID, Seoul– Serial If You Wish Upon Me dan The Law Cafe kini sedang menjadi incaran pecinta drakor di Indonesia. Pecinta drakor jadi membandingkan beberapa karakter di kedua drama Korea tersebut yang tayang di Viu. Ulik yuk apa aja yang menarik:

Ji Chang Wook
Di serial Viu Original If You Wish Upon Me, karakter Yun Gyeo-rye digambarkan sebagai pemuda yang anak muda yang bermasalah. Namun secara style, Gyeo-rye digambarkan selalu terlihat gaya dengan hampir selalu memakai jas dan kemeja yang terlihat mahal. Walaupun bermasalah dengan hidupnya, Gyeo-re tentu tidak bermasalah dengan gaya berpakaiannya.Lee Seung-gi

Lee Seung-gi

Berbeda dengan Ji Chang-wook di If You Wish Upon Me, gaya Lee Seung-gi di serial The Law Cafe terlihat jauh lebih santai. Karakter Lee Seung-gi, Kim Jeong-ho, terlihat hampir selalu memakai pakaian sport yang santai. Hal ini mencerminkan karakternya yang santai dan seolah tidak ada beban.

Baca:
The Law Cafe, Ini Sinopsis Terbaru
Fun Fact dari Choi Soo-young yang Wajib Diketahui

If You Wish Upon Me

Baca:
 Ini 5 Drakor Baru di Viu selama September 2022, Ada Park Seo Joon
– Ini Sinopsis If You Wish Upon Me di Episode 5 dan 6

Choi Soo-young
Bintang yang mengawali karirnya sejak umur 12 tahun ini selalu terlihat cantik dengan apapun yang dipakainya. Memerankan Seo Yeon Joo, perawat rumah sakit yang menjadi kepercayaan para pasien, Soo-young terlihat hampir selalu memakai pakaian seragam perawat. Rambutnya pun selalu terlihat biasa saja, tanpa ditata rapi. Namun kecantikan Soo-young selalu tetap terpancar.

Baca:
– Sinopsis Terbaru dari Bad Boys vs Crazy Girls
– Devano Danendra Si Bad Boys yang Bersaing dengan Megan Domani akan Tayang di Viu

Lee Se-young
Berbeda dengan Choi Soo-young, penampilan Lee Se-young sebagai Kim Yu-ri di The Law Cafe terlihat rapi dan profesional.  Hal ini karena Soo-young memang memerankan tokoh seorang pengacara yang selalu harus tampil rapi saat bekerja. Tapi bagaimana ya nanti setelah Yu-ri mengelola cafe? Apakah akan tetap tampil rapi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :