Projek-D: Tiket Khusus Mahasiswa, 200 ribu Rupiah untuk 2 hari!

GETPOST.ID, Solo– Projek-D sebuah ajang festival musik dari Dyandra Promosindo mengadakan ‘Dolan Neng Kampus’ ke beberapa kampus di Solo untuk mempromosikan ajang perayaan musik multi-genre ini. Pekan lalu, Projek-D menyambangi beberapa kampus di Solo, yaitu Institut Seni Indonesia, Universitas Sebelas Maret, dan Universitas Muhammadiyah dari 14 hingga 16 September 2022. Langkah ini untuk menarik minat anak muda dalam menonton Projek-D yang akan diselenggarakan Oktober mendatang.

Pada kesempatan tersebut Projek-D membuka tiket spesial khusus mahasiswa di kampus-kampus tersebut seharga Rp200.000. Hanya dengan menunjukkan kartu tanda mahasiswa dapat membeli tiket Projek-D dengan harga spesial. Tentu saja kesempatan ini tidak dilewatkan oleh para mahasiswa yang dengan semangat membeli tiket dan tidak sabar menunggu penyelenggaraan Projek-D tiba.

“Minat mahasiswa Solo terhadap Projek-D sangat tinggi. Ini terbukti dengan penjualan tiket student card di tiga universitas di Solo selama seminggu kemarin. Projek-D mempersembahkan line-up musik yang bisa dinikmati oleh semua kalangan,” jelas Ahmad Nihal, Project Manager Projek-D dalam siaran pers.

Baca:
Authenticity Kolaborasi di The Sounds Project Vol. 5: Imagine Festival
PESTAPORA x Authenticity Soundroom 23-25 September 2022 di Kemayoran
Projek-D Sajikan Musisi Terkenal di De Tjolomadoe, Ada Kahitna

Projek-D akan diselenggarakan di De Tjolomadoe, Jawa Tengah pada 29-30 Oktober 2022. Deretan nama musisi menghiasi panggung gelaran Projek-D, mulai dari OKAAY, Kahitna, Ardhito Pramono, Coldiac, Vierratale, Fajar Merah, Soloensis, Reality Club, hingga Feel Koplo. Bagi para calon penonton masih bisa mendapatkan tiket Presale 2 yang dapat dibeli melalui website dan Loket, dengan harga 400 ribu rupiah untuk 2 days pass.

Seluruh informasi terbaru terkait pelaksanaan Projek-D dapat disimak melalui akun instagram resmi @projek__d.


**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :