Kolaborasi dengan Steak Hotel by HOLYCOW!, Ini Kreasi Menu Steak dari Nagita Slavina

GETPOST.ID, Jakarta- Nagita Slavina yang juga dikenal sebagai penggemar kuliner, menciptakan olahan menu steak yang fresh dan unik. Nagita digandeng oleh Steak Hotel by HOLYCOW! yang tahun ini kembali hadir dengan program “Holycow’s Kitchen Takeover”.

“Sebagai penggemar kuliner yang suka masak, saya selalu penasaran bagaimana mengolah steak yang benar dan enak. Karena ternyata ngga mudah untuk bisa menyajikan steak berkualitas restoran. Makanya, saya antusias banget bisa bekerja sama dengan Steak Hotel by HOLYCOW!, meat expert yang telah lama jadi favorit keluarga saya. Di kolaborasi ini saya jadi bisa eksplor dan mengenal beragam jenis potongan daging, marbling, hingga cara masaknya. Semoga penggemar kuliner bisa merasakan nikmatnya menu kreasi steak unik ala saya,” kata istri Raffi Ahmad ini.

kali ini kreasi menu steak yang terinspirasi dari comfort food yang dekat dan digemari oleh konsumen Indonesia, yaitu, Sate Taichan Wagyu A5, Nasi Gila US Beef Sirloin, dan US Rib Eye Steak dengan Saus Parmesan.

Baca:
Barista dan Kuliner (Bakul) Festival Jakarta 2022, Bebek Oblok Khas Jakarta Utara jadi Primadona

Wynda Mardio Founder Steak Hotel by HOLYCOW! mengungkapkan, “Kami senantiasa berinovasi untuk memberikan pengalaman makan steak yang fresh bagi penggemar kuliner di Indonesia, salah satunya melalui program Holycow’s Kitchen Takeover. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk tetap dekat dan relevan dengan pelanggan di mana pun Steak Hotel by HOLYCOW! hadir di Indonesia.”

“Untuk mewujudkannya, tahun ini kami berkolaborasi dengan Nagita Slavina, istri sultan Andara yang tidak hanya akrab dengan masyarakat Indonesia, namun juga multitalenta dan gemar eksplorasi kuliner. Lewat kolaborasi ini, Steak Hotel by HOLYCOW! bersama Nagita menghadirkan pengalaman makan steak spesial yang rasanya familier dengan lidah orang Indonesia menggunakan ragam jenis daging premium,” lanjut Wynda.

Ketiga menu steak hasil kreasi Nagita Slavina terinspirasi dari comfort food yang digemari oleh keluarganya. Nagita mengajak para penggemar kuliner untuk menikmati:

● Sate Taichan menggunakan daging premium Miyazaki Wagyu A5 150gr, disajikan dengan sambal taichan yang pedas dan gurih;

● Olahan Nasi Gila dengan US Beef Sirloin Steak 150gr, dilengkapi telur ceplok dan kerupuk;

● serta, US Rib Eye Steak 200gr dengan saus keju parmesan yang disajikan bersama french fries dan salad.

Pelanggan dapat mencoba nikmatnya Sate Taichan Wagyu A5 dan Nasi Gila US Beef Sirloin dengan harga Rp 159.000 ++, serta US Rib Eye Steak dengan Saus Parmesan seharga Rp 199.000 ++, yang tersedia untuk dine-in atau takeaway di 16 TKP (outlet) Steak Hotel by HOLYCOW! yang tersebar di kota Jakarta dan sekitarnya, Bandung, dan juga Surabaya. Pelanggan juga bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi layanan pesan antar makanan.

Baca Juga:
 Tips Bisnis Kue Bertahan hingga Lintas Generasi, Lily Patisserie sudah Membuktikan
– Pengalaman Masterchef Indonesia Mengolah Kenari Maluku jadi Hidangan Internasional
– Mencicipi Roti Legendaris Toko Djoen, Yogyakarta

Kami percaya program Holycow’s Kitchen Takeover bersama Nagita Slavina, dapat memberikan cita rasa baru bagi pelanggan untuk menikmati bermacam menu steak favorit di restoran kami. Sekaligus menjangkau lebih banyak lagi penggemar kuliner di Indonesia,” tutup Wynda.

Tentang Steak Hotel by HOLYCOW! Steak Hotel by HOLYCOW! didirikan pada tanggal 15 Maret 2010 oleh Wynda Mardio, seorang ibu rumah tangga yang kini menjadi mompreneur. Ia merintis usahanya dengan menyajikan hidangan steak wagyu dengan konsep warung tenda di wilayah Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Hingga saat ini Steak Hotel by HOLYCOW! telah berkembang pesat menjadi 16 TKP (Tempat Karnivor Pesta) yang tersebar di berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya serta pulau Jawa. Bisnis dan operasional Steak Hotel by HOLYCOW! dikelola di bawah naungan Bhadranaya Group.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :