Akhirnya, Ben Affleck dan Jennifer Lopez Resmi Menikah

GETPOST.ID, Las Vegas- Pasangan Ben Affleck dan Jennifer Lopez akhirnya menikah. Keduanya memilih Las Vegas untuk acara sakral tersebut seperti dikutip dari People, Minggu (17/7/2022). Beberapa sumber mengatakan Ben Affleck dan Jennifer Lopez mendapatkan surat izin menikah dari Clark County Nevada, Sabtu. Mereka menikah dalam sebuah upacara kecil, hanya mengundang teman terdekat jadi lebih intim. “Sangat-sangat kecil. Mereka hanya ingin menikah, jadi mereka pun menikah,” kata sebuah sumber yang dikutip People.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck pun mengkonfirmasi pernikahan mereka melalui pernyataan yang dirilis di newsletter On the JLo. Sang diva menggelar pesta pernikahan di Las Vegas. “Kami resmi menikah! Cinta itu indah. Cinta itu hal baik. Dan pada akhirnya, cinta itu kesabaran. Dua puluh tahun kesabaran. Persis seperti mau kami,” tulis Jennifer Lopez.

Sementara itu TMZ melaporkan, mereka mengajukan surat izin menikah dengan nama lengkap masing-masing, Benjamin Geza Affleck dan Jennifer Lynn Lopez. “Saya bisa mengonfirmasi bahwa Ben Affleck dan Jennifer Lopez mendapatkan surat izin menikah tadi malam, tetapi saat ini surat pernikahan mereka belum didaftarkan,” kata Lynn Marie Goya, petugas kantor catatan sipil Clark County, dilansir BBC, Minggu.

Baca:
Tampil Tanpa Make Up, Jennifer Lopez Pamerkan Produk JLO Beauty Cleanser
Reuni, Jennifer Aniston dan Brad Pitt Saling Menggoda

Penyanyi Jennifer Lopez dan aktor Ben Afflek kembali menjalin cinta lama mereka pada tahun 2021. Mereka mengumumkan pertunangan pada April lalu. Jennifer Lopez dan Ben Affleck merupakan pasangan Hollywood paling mendapat perhatian ketika mereka berpacaran kemudian bertunangan pada awal 2000an. Mereka membintangi dua film bersama pada 2003, Jersey Girl dan Gigli.

Ada julukan khusus buat pasangan tersebut ketika itu, Bennifer. Namun beberapa hari sebelum menikah, mereka membatalkan pertunangan. Pada tahun 2005, Ben Affleck menikah dengan aktris Jennifer Garne. Mereka dikaruniai tiga anak. Mereka resmi bercerai pada 2018.

Putus dari Ben Affleck, Jennifer Lopez menikah dengan penyanyi Marc Anthony pada 2004. Dari pernikahan itu mereka memiliki sepasang anak kembar yang kini berusia 14 tahun. Sebelumnya, Jennifer Lopez menikah dengan Ojani Noa (1997-1998) dan Chris Judd (2001-2003).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :