Menikahi Pria Muslim, Lindsay Lohan Mualaf?

GETPOST.ID, Dubai– Lindsay Lohan telah menikah dengan lelaki muslim asal Dubai, Bader Shammas. Pernikahan itu terjadi beberapa jam sebelum ulang tahunnya ke-36 pada Minggu (3/7/2022).”Saya dapat mengonfirmasi Lindsay Lohan sudah menikah,” kata perwakilan Lindsay Lohan dikutip dari Pagesix, (3/7/2022).

Sementara itu, melalui laman Instagram pribadinya, Lindsay Lohan mengunggah foto bareng Badeer Shammas. Lohan mengaku beruntung dan sangat bahagia di hari ulang tahunnya.

“Aku adalah wanita paling beruntung di dunia. Bukan karena saya membutuhkan seorang pria di hidup saya, tetapi karena dia menemukan saya dan tahu bahwa saya ingin menemukan kebahagiaan dan keberkahan, semua pada saat yang sama,” tulis Lindsay Lohan, dikutip dari Instagram @lindsaylohan, Senin, (4/7/2022).

Lindsay Lohan tampaknya masih tak percaya kalau dia telah menikah. Bintang film Freaky Friday itu menyebut hidupnya jadi lebih berwarna.”Saya terkejut bahwa ini adalah suami saya, hidup saya dan segalanya bagi saya. Setiap wanita harus merasa seperti ini setiap hari,” ujar Lindsay Lohan.

Hubungan asmara Lindsay Lohan dan Bader Shammas pertama kali tercium pada Februari 2020. Pada November 2021, Lindsay mengumumkan pertunangannya dengan Bader dengan sejumlah foto yang dibagikan di media sosial.

Bader Shammas adalah lelaki muslim dan tinggal di Dubai. Sementara itu, Lindsay Lohan sempat dikabarkan telah pindah agama ke Islam karena pernah kepergok membawa Al-Quran saat berjalan di New York pada 2015 lalu. Namun, kabar Lindsay Lohan masuk islam ini belum terkonfirmasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :