Lawan Main dengan Fujianti, Ini yang Dirasakan Rafael Adwel

GETPOST.ID, Jakarta- Rafael Adwel hanya tersenyum ketika wartawan mengatakan namanya terangkat karena menjadi lawan main Fujianti Utami di film Bukan Cinderella. Bagi Rafael ini pertama kalinya terlibat di film romansa, biasanya cowok 19 tahun itu lebih banyak akting di film action seperti serial Antares.

Di film ini Rafael berperan sebagai Adam, anak orang kaya yang sombong dan berhasil membuat Amora marah. Agar kemistrinya dapat, Rafael mengaku sering meledek Fuji. “Dia kayak Amora marah-marah mulu, itu memang disengaja supaya ada kemistri,” kata Rafael.

Baca:
– Fuji Menjawab Tuduhan Eksploitasi Gala, Pansos dan Hak Asuh

Diakui Rafael, pertama kali ketemu Fuji karakternya sudah pas dengan Amora yang diperankan Fuji. Mengenai adegan romantis, Rafael mengaku banyak belajar dari acting coach. Pacar cemburukah?”Nggak, kita profesional,” katanya. “Dia ada pacar, aku ada pacar, nggak ada cinlok. Kita profesional,”kata Fuji yang berdiri di samping Rafael.

Fuji dan Rafael di Press Conference Film Bukan Cinderella


Baca Juga:
Film Bukan Cinderella akan Tayang, Fuji Khawatir Thariq Halilintar Marah karena Cemburu
 Makin Viral, Fujianti Utami akan Terima 5 Free Endorse UMKM Setiap Bulan
– Main Film Bukan Cinderella, Fuji Utami Tunjukkan Bisa Akting: Bukan Pansos

Film ini bercerita tentang Amora (Fuji) seorang gadis galak yang bertengkar dengan Adam (Rafael) mengenai sepatu. Adam yang sombong karena ayahnya yang memberikan dana terbanyak di yayasan bertemu dengan Amora yang galak, lalu keduanya akhirnya saling jatuh cinta. Film ini akan tayang di bioskop pada 28 Juli 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :