Archer Ax23, Router Wi-Fi 6 Dual Band dengan Sempurna

Archer wifi tp link

GETPOST.ID, Jakarta– TP-Link mengumumkan Archer AX23 menyediakan koneksi nirkabel dual-band super cepat dengan kecepatan hingga 1,8 Gbps. Router Wi-Fi 6 dual-band AX1800 baru yang dirancang untuk semua orang ini diklaim sempurna untuk streaming 4K dan waktu tercepat untuk mengunduh. Berkat desain semikonduktor canggih dan pengoptimalan perangkat lunak TP-Link, Archer AX23 adalah router Wi-Fi 6 dual-band paling hemat yang pernah ada.

Dalam 2 tahun terakhir router TP-Link Wi-Fi 6 telah melihat tingkat adopsi tercepat. Seiring permintaan yang terus meningkat, TP-Link terus berinovasi untuk dapat mengundang lebih banyak orang untuk menikmati Wi-Fi 6 dengan jangkauan produk yang lebih luas. Dengan kemampuan R&D yang canggih dan manufaktur vertikal terdepan di industri, Archer AX23 adalah jawaban yang diberikan TP-Link.

Baca:
Atasi Wifi Dead Zone, Ini Teknologi Baru dari TP Link

Read More

“Archer AX23 memiliki Chipset Qualcomm High-Efficiency Next-Gen menyediakan Wi-Fi yang cepat dan stabil sekaligus menghemat konsumsi daya, menghubungkan lebih banyak perangkat menggunakan OFDMA (Orthogonal Frequency Division Multiple Access),” ucap Marketing Manager TP-Link Indonesia Yoshia di Jakarta, dalam siaran pers baru-baru ini.

Berkaca dari router terdahulu, TP-Link menyesuaikan alokasi sumber daya termasuk CPU, RAM, dan unit pemrosesan jaringan untuk melayani aktivitas sensitif yang sangat memengaruhi pengalaman jaringan dengan lebih baik. Dan untuk memaksimalkan chipset baru, TP-Link juga meningkatkan algoritme untuk menghasilkan sinyal yang lebih kuat dan meneruskan paket jaringan secepat mungkin.

Baca:
– TP-Link di Peringkat Pertama sebagai Penyedia Produk Wi-Fi No1 Dunia
– Kerjasama dengan APJII, TP Link Sediakan Akses Internet di Lokasi Bencana Merapi

“Selain menyediakan Wi-Fi yang luar biasa, Archer AX23 hadir dengan fitur perangkat lunak lengkap yang sangat membantu saat pengguna membutuhkan bantuan. Kemudian cakupan lebih luas – Algoritme yang ditingkatkan, beamforming, dan antena berkinerja tinggi meningkatkan kinerja jangkauan Wi-Fi,” sambung Yoshia.

Fitur Parental Control memungkinkan pengguna untuk tidak hanya memblokir situs web tertentu tetapi juga membuat profil untuk mengelola beberapa perangkat anak sekaligus. Dalam kontrol orang tua, pengguna juga dapat mengaktifkan batas waktu atau menjeda jaringan untuk merampingkan manajemen.

Untuk pengguna yang ingin menonton televisi melalui jaringan mereka, Archer AX23 menyediakan dukungan IPTV bawaan. Fungsi ini mendukung IGMP proxy/snooping, bridge, dan mode tag 802.1q, yang kompatibel dengan sebagian besar penyedia IPTV.

OneMesh juga merupakan fitur populer pada router TP-Link karena kinerjanya yang luar biasa dan kemudahan penerapannya. Dengan satu mesh, pengguna dapat membangun Wi-Fi seluruh rumah yang mulus dengan extender/Powerline OneMesh, dengan biaya kurang dari sepertiga harga sistem Mesh yang mahal.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :