Alasan Lourdes Leon selalu Pamerkan Buku Ketiak

GETPOST.ID, Los Angeles- Lourdes Leon, anak dari Madonna masih tampil percaya diri dengan memamerkan buku ketiaknya. Beberapa waktu lalu dia selfie dengan ibunya dan terlihat memaerkan buku ketek di media sosial, dan netizen banyak menghujat.

Bukannya kapok, Lourdes Leon masih melakukan hal itu. Tampil debut perdana di Met Gala 2021 di Metropolitan Museum of Art, New York pada awal pekan ini, Lourdes tampil berani dan terkesan menantang mirip sang ibu.

Lourdes Leon berpose mengangkat tangan seraya dengan bangga memamerkan bulu ketiaknya. Anak Madonna itu juga menunjukkan keseksian dan perut ramping. Lourdes Leon memasuki acara bergengsi Met Gala 2021 pada 12 September 2021, waktu Amerika Serikat. Ia turut menghadiri acara ini yang berkonsep In America: A Lexicon of FashionSaat memasuki Met Gala 2021, Lourdes Leon mengenakan gaun berkilau warna merah muda. Model berusia 24 tahun itu rupanya mengenakan gaun fuschia dengan kerlip-kerlip warna silver yang bertaburan. Anak tertua Madonna itu juga mengenakan sepatu hak tinggi warna silver dan menenteng tas kecil berwarna merah muda.

Tidak malu, justru sebaliknya. Ia ingin menyuarakan tentang self love dan body positivity yang hingga kini masih menjadi isu di sejumlah kalangan masyarakat. Dia dikenal sebagai model dan aktivis feminis.

Pada beberapa bulan lalu saat berfoto selfie dengan ibunya, Lourdes dihujat Lourdes Leon mendapatkan hujatan setelah memperlihatkan bulu ketiaknya yang belum dicukur saat berfoto selfie dengan sang ibu, Madonna. Penampilan anak sulung Madonna dengan bulu ketiak itu disebut mengerikan hingga menjijikkan.

Nayla

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :