Dewi Sandra Bocorkan Pengisi Suara Tante Dewi di Nussa dan Rara

GETPOST.ID, Jakarta- Tayangan anak-anak Nussa dan Rara di YouTube memang banyak disukai orang tua dan anak-anak. Tak banyak yang sadar jika sosok Tante Dewi yang ceria di dalam serial itu pengisi suaranya tak lain adalah Dewi Sandra. Karakter ceria yang jadi favorit Nusa dan Rara juga penonton itu dibocorkan Dewi Sandra di akun Instagramnya. Saat itu Dewi Sandra sedang mempromosikan film Nussa dan Rara yang akan tayang di bioskop pada 14 Oktober 2021.

“Tantenya Nussa dan Rara yang paliiingggg kece adalah TANTE DEWIIIIIIII..” tulis Dewi Sandra.

Dalam penggalan cerita terlihat Dewi sedang mengisi suara Tante Dewi yang sedang memakai bedak sambil telponan dengan Rara yang ingin bertemu tantenya itu. “Tante Dewi di film Nusa seperti biasa yang ceria, yang berharap busa bantu anak-anak tapi grecokin juga. penghibur, penyemanta dan selalu dukung Nussa dan Rara. Ini produk anak bangsa, kita harus bangga, dan messagenya masuk juga, mau orang tua yang nonton, anak-ana yang nonton pasti kena di hati,” kata Dewi Sandra.

Dewi mengaku juga belum mengetahui bagaimana cerita dan film Nussa dan Rara ini. Dewi mengaku juga penasaran seperti apa film animasi yang sudah ditonton jutaan penayangan di YouTube itu. “Tungguin ya, sabar, film Nussa akan segera tayang. Masih miterius untuk kita semua,” ujar Dewi.

Dalam kolom komentar banyak ibu-ibu yang tak percaya jika Dewi Sandra adalah pengisi suara Tante Dewi. “Ya ampun nggak nyangka aku, padahal sering liat Nusa ada tantenya lucu,” kata akun aas permatasari.



“Tiap kali nonton Nussa Rara selalu pengen nangis. Pengen nangis karena super bangga kita punya animasi dengan muatan nilai-nilai kebaikan yang luar biasa,” kata akun Tiara.

“Ya Allah ternyata tante dewi itu Kak Dewi Sandra. Tontonan favorit ponakan dan aku suka banget juga karena benar-benar mengedukasi,” kata akun Nona Culiner.

“Semoga film Nussa Rara terus berjaya. Saking senangnya terutama lihat di Youtube sampai aku jadikan judul skripsi,” kata Tika.
Rayhani

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :