Beyonce Ulang Tahun ke 40

GETPOST.ID, California- Penyanyi Beyonce Knowles Carter berusia 40 tahun pada hari Jumat. Penyanyi wanita ini tidak hanya memenangkan hati dengan musiknya, tetapi juga menginspirasi banyak orang dengan menjadi pendukung perubahan yang kuat yang melawan arus.

Fans dan netizen di Twitter ramai mengucapkan selamat ulang tahun dan ini menandakan kalau mantan anggota Destiny Child ini begitu dikagumi dan dicintai.

“Wow Happy birthday to this living legend. The queen herself, terima kasih sudah selalu menjadi inspirasi bagi kami. We love you so much,” tulis akun Junior.

“Dia secara tidak langsung berbicara tentang segalanya yang ada (di sekitar), happy 40 th birthday untuk Beyonce the greatest of all the time,” tulis akun Niamh.

“Happy birthday Queen Bey!! Aku sangat mengagumi dengan segenap hatiku dan jiwaku,” tulis akun Shubham Rai.

“Setiap tahun aku selalu merayakan ulang tahun Beyonce,” kata akun Yourdad.

Lahir dan dibesarkan di Houston, Beyonce tampil di berbagai kompetisi menyanyi dan menari sebagai seorang anak sebelum menjadi terkenal, sebagai penyanyi utama Destiny’s Child di akhir 1990-an. Rekaman solo pertamanya, yang merupakan fitur pada lagu Jay-Z ’03 Bonnie & Clyde’, dirilis pada Oktober 2002.

Rayhani

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :