Merasa tidak Dibela, Bambang Pamungkas Stop Beri Uang Bulanan ke Jane Abel

GETPOST.ID, Jakarta- Jane Abel Pamungkas, anak sulung dari pesepakbola Bambang Pamungkas mengaku sudah tidak mendapatkan uang bulanan lagi dari ayahnya. Hal ini dikeahui dari insta story di akun Instagram Jane Abel @Ja_pamungkas11 ketika gadis 20 tahun itu membuka sesi tanya jawab.

Ada netizen yang bertanya apakah sudah dikirim uang bulanan dari ayahnya? “Denger-denger sih katanya ayah kecewa sebel gitu karena aku nggak belain beliau, makanya beliau nggak mau ngirimin bulanan,” jawab gadis yang biasa disapa Abel ini.

Abel yang kini tinggall dengan ibu sambungnya, Amalia Fujiawati mengaku kehidupannya dibiayain oleh Amalia Fujiawati yang merupakan istri ketika dan siri dari pesepakbola yang biasa disapa Bepe itu.

“Kalau abel gak dikasih uang dari ayah, trz utk kebutuhan sehati-hari darimana?



” tanya salah seorang netizen.

“Dari bunda Ama kak,” jawab gadis yang besar di Solo itu.

Nama Jane Abel Pamungkas mencuat ke media lantaran dia dikeluarkan namanya dari KK keluaraga Bambang Pamungkas. Abel yang merupakan anak tunggal dari istri pertama Bambang, yang kemudian menikah lagi dengan Tribuana Tungga Dewi dan memilii satu anak. Dalam perjalanan pernikahannya dengan Dewi, Bambang menjalin hubungan dan nikah siri dengan Amalia Fujiawati yang seroang janda 3 anak. Menikah dengan Amalia, Bambang dikarunia 2 orang anak.

Kini Bambang masih bersama istri keduanya, Dewi dan memutuskan hubungannnya dengan Abel dan Amalia yang sedang berjuang untuk mendapatkan pengakuan untuk kedua anaknya.

Kini Bambang belum bertemu dengan Abel lagi sejak bulan Mei, dan Abel pernah datang ke rumah ayahnya tapi tidak dibukakan pintu selama 5 jam menunggu di luar rumah.

Nayla

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

1 comment