Luna Maya Shock Disodorkan Rp 500 Juta dari Deddy Corbuzier

GETPOST.ID, Jakarta- Wajah Luna Maya terpesona ketika Deddy Corbuzier menyodorkan koper yang berisi uang Rp 500 juta. Saat itu keduanya membahas ulang tahun Luna yang ke 38 tahun pada 26 Agustus 2021 yang dirayakan di Bali, kampung halaman Luna Maya.

“Apaan ini Ded. Astagfirullah, gue cium aroma uang,” kata Luna terpana memandang koper merah di hadapannya.

“Ini 500 juta uang semua,” jawab Deddy.

“Lo kasih gue?”

“Gue kasih liat doang, ini uang,” sahut Deddy.

Luna langsung tertawa. “Oohh…somboonggg.. gue shock. Gue pikir gue mau dikadoin, kalau bener, tahun depan lo gue undang ke pesta, elo nggak akann lewatkan pesta apapun (yang Luna buat),” kata Luna.
Deddy tertawa. “Semua pesta yang lo buat gue diundang,” samber Deddy.

Ternyata Deddy ada maksud tertentu memberikan Luna Maya uang Rp 500 juta. Bekerjasama dengan Indonesia Bisa, uang tersebut diberikan ke Luna Maya lantaran artis tersebut sering berdonasi. Dan pada ulang tahunnya kemarin, Luna meminta follower dan fans nya juga teman-temannya melakukan donasi membantu Cagar Foundation, yaitu membantu anak-anak autis.

“Kenapa anak autis?” Tanya Deddy

“Sebenarnya bukan autis aja, karena sekarang ini lagi covid, orang lebih fokus ke covid dan ada yang terlupakan anak-anak autis ini. Bahkan ada yang jadi lebih parah sampai nggak selamat. Bukannya nggak perduli dengan yang covid, gue perduli, tapi membantu mereka juga banyak dari orang tua yang nggak mampu dan memenuhi nutrisi mereka juga,” papar Luna Maya dengan wajah serius.

Deddy mengakui salut dengan Luna Maya di ulang tahunnya tidak merayakan dengan pesta besar atau membeli tas mahal ratusan juga seperti artis lainnya.

Read More

“Why do you care?” tanya Deddy Corbuzier.

Luna terdiam lama, Deddy pun terdiam juga.

“Gue nggak tahu ya, hati ngomong ngomong harus bantu. Gue sekarang ini lagi merambah bisnis yang sangat besar nantinya, ada investor dan one step closer. Gue mau jadi orang kaya banget-banget supaya nggak mikirin diri sendiri tapi gue memikirkan orang lain. Sekarang bantu-bantu begini kapasitas gue masih 10 persen,” kata Luna.

“Kalau nantinya gue bisa bantu 500 miliar kan jangkauannya jadi lebih luas,” tambah Luna.

RAYHANI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :