Bisnis Kuliner Luna Maya Bangkrut, Chefnya ke Luar Negeri

GETPOST.ID, Jakarta- Masa pandemi ini ternyata Luna Maya mendapatkan dampak negatif yang berimbas kepada bisnis kulinernya, Macama. Restauran yang baru dibuka awal tahun 2020 tidak bertahan lama lantaran kepentok PSBB dan PPKM.

Luna mengakui kini bisnis kuliner rice bowl itu harus gulung tikar. “Kuliner tutup,” kata Luna Maya di podcast Deddy Corbuzier, Selasa 31 Mei 2021.

“Cheff nya ke luar negeri ya,” sahut Deddy Corbuzier tertawa.

“Kok tahu sih, oo berteman ya,” Luna tertawa. “Ini tutup karena chefnya ke luar negeri ya, bukan kenapa-kenapa. Pusing nggak ada uang, di sini tutup karena kena PPPKM,” jelas Luna.

Bisnis lainnya yakni kosmetik Luna yakni Nama Komestik mengaku juga mengalami penurunan yang drastis. Tapi diakuinya, bisnisnya terlihat mulai membaik sejak Luna Maya meluncurkan Nama Skin C Booster Face Serum.

“Kosmetik turun, karena nggak ada orang yang pake lipstik ketutup masker. Hancur banget sih nggak tapi lebih kepada turun. Nah Nama Skin yang baru ini lumayan,” ujar Luna Maya.

Kini Luna mengaku sedang fokus ke bisnis TS (Travel Secret) yang dilakoninya bersama sahabatnya, Marianne Rumantir. Berbicara soal bisnis, Deddy Corbuzier ikutan curhat.

“Gym gue hancur, tutup juga,” sahut pria 45 tahun itu.

Nayla

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :