Fandom BTS dan Megan Kompak Menggalang Dana Terkumpul $100 Dolar Sehari

GETPOST.ID, Seoul- BTS (Bangtan Boys) merilis versi remix baru dari Butter dengan menggaet rapper Amerika Megan Thee Stallion. Versi remix yang ini sukses mengejutkan netizen. Seiring mereka sudah membuat penggemar keduanya bahagia, penggemar BTS dan Megan bersatu dengan mengumpulkan dana untuk tujuan yang baik.

Menurut postingan yang dibagikan oleh rapper tersebut, kedua fandom bersatu dan mencapai target100 ribu US Dolar hanya dalam satu hari. #TheeArmyFund melampaui target mereka dalam beberapa jam setelah rilis lagu. Postingan tersebut berbunyi, “Untuk menghormati kolaborasi terpanas musim panas ini, bergabunglah dengan BTS ARMY dan Thee Hotties dalam menyumbang ke Black Women for Wellness, Women for Afghan Women, dan The Houston Food Bank untuk mendukung Megan Thee Stallion.”

“Donasi Anda mendukung suara, semangat, bakat, visi, dan keselamatan anak-anak perempuan saat kami terus mengadvokasi kebebasan dan keadilan bersama.”

Bereaksi terhadap gerakan manis itu, Megan memegang pegangannya dan berkata, “Saya bahkan tidak bisa mulai mengatakan betapa berartinya ini bagi saya! Terima kasih”
Organisasi Black Women for Wellness juga menanggapi hal yang sama dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka dalam sebuah postingan yang berbunyi, “Wow! Terima kasih kepada penggemar BTS dan Megan The Stallion yang telah mengumpulkan uang untuk mendukung organisasi kami! Kami menghargai Anda dan semua upaya Anda. Terima kasih! Terima kasih Saya.”

Rayhani

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :