Maksimalkan untuk Pelanggan, Auto2000 Lakukan Ini

Carsome

GETPOST.ID, Jakarta- Dealer mobil Totoya Auto2000 di masa pandemi COVID-19, tantangan yang dihadapi kian berat, namun tidak menyurutkan langkah Auto2000 untuk memberikan layanan prima sehingga pelanggan merasa aman, nyaman, dan terlindungi.

Berikut adalah langkah yang telah dilaksanakan oleh Auto2000.

1. Karyawan Auto2000 Telah Divaksinasi
Sebagian besar karyawan Auto2000, terutama yang berkaitan dengan pelayanan kepada pelanggan yang bertugas di fasilitas Showroom dan bengkel General Repair (GR), serta Body & Paint (BP), dan fasilitas pendukung lain sudah menjalankan vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah. Vaksinasi berfungsi untuk melindungi pelanggan dan karyawan dari ancaman virus COVID-19 dan kepentingan tercapainya kekebalan komunitas atau herd immunity.

Read More

2. Melaksanakan Protokol Kesehatan yang Ketat
Front liner Auto2000 telah menjalani protokol kesehatan yang ketat (5M) seperti melakukan cek suhu tubuh saat datang bekerja serta wajib memakai alat pelindung diri (APD) seperti masker medis dan sarung tangan di area cabang Auto2000 tanpa kecuali. Termasuk membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer dan area kerja menggunakan disinfektan secara periodik. Auto2000 membatasi jumlah personil yang bertugas dan tidak membuat kerumunan di lokasi cabang.

3. Menjaga Kebersihan Mobil Pelanggan
Teknisi Auto2000 melakukan disinfektasi mobil pelanggan sebelum dan sesudah dikerjakan. Tim bengkel Auto2000 juga wajib membersihkan fender pelindung bodi dan seat cover sebagai area kerja teknisi maksimal 2 jam sekali. Khusus petugas di fasilitas Express Maintenance yang terdiri dari 3 orang, mereka wajib menjaga jarak aman di stall minimal sejauh 1,5 meter. Pelanggan semakin terlindungi karena mendapatkan disinfektasi kabin gratis setiap servis berkala.

4. Transaksi Non Tunai
Seluruh transaksi pembayaran di cabang Auto2000 disarankan untuk memanfaatkan pembayaran non tunai, seperti lewat kartu debit, kartu kredit, virtual account, atau rekening cabang Auto2000 setempat. Termasuk melakukan booking melalui Auto2000 Digiroom sekaligus menyelesaikan pembayaran lewat website Auto2000 tersebut. Silakan manfaatkan program promo aftersales yang ditawarkan seperti THS Peduli dan Paket SPONTAN spesial hanya ada di Auto2000 Digiroom.

5. Memaksimalkan Layanan THS – Auto2000 Home Service
THS – Auto2000 Home Service merupakan garda terdepan layanan after sales Auto2000 di masa pandemi yang membatasi aktivitas bengkel karena sanggup mengerjakan servis berkala dan perbaikan kendaraan ringan kurang dari 2 jam di rumah pelanggan. THS menugaskan teknisi profesional yang andal dan terpercaya, menggunakan perlengkapan kerja terkini yang modern, tanpa biaya kunjungan, serta mengganti dengan parts orisinil dilengkapi garansi sama dengan bengkel Auto2000. Termasuk tidak perlu khawatir rumah menjadi kotor sebab THS memiliki standard operasi pengolahan limbah.

Selain itu, petugas THS – Auto2000 Home Service sudah menjalankan protokol kesehatan yang ketat seperti membersihkan perlengkapan kerja dan kendaraan yang dipakai bertugas. Selain sudah divaksinasi, teknisi THS wajib memakai APD berupa sarung tangan dan masker medis saat bekerja serta ketika berdiskusi dengan pelanggan. Petugas THS juga wajib membersihkan mobil pelanggan sebelum dan sesudah servis berkala.

“Di masa pandemi COVID-19 yang penuh tantangan, Auto2000 wajib beradaptasi dengan keadaan agar tetap dapat memberikan layanan prima kepada AutoFamily dan mencegah penularan virus COVID-19, seperti vaksinasi untuk seluruh petugas dan booking servis lewat Auto2000 Digiroom. Upaya tersebut merupakan cara untuk melindungi seluruh pihak, terutama AutoFamily, agar merasa aman, nyaman, dan tenang selama menggunakan layanan Auto2000,” terang Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Head Auto2000, baru-baru ini. 

Rayhani

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *