Azka Corbuzier Berbohong Kena Covid demi Merawat Deddy Corbuzier di Rumah Sakit

GETPOST.ID, Jakarta- Deddy Corbuzier mengambil pelajaran dari kondisinya saat terkena covid hingga nyaris meninggal. Pria 45 tahun itu menyadari dia terlalu sombong untuk menyangkal dan kecewa bisa sampai kena covid lantaran dia merasa selama ini sudah menjaga tubuhnya agar tetap sehat dengan menjaga pola makan dan gaya hidup.

Yang menarik adalah ketika Deddy menceritakan kalau anak semata wayangnya Azka rela mengcovid kan tubuhnya agar bisa menemani ayahnya, Deddy Corbuzier. “Anak saya Azka, mengcovidkan dirinya agar bisa menemani saya di rumah sakit. Tapi, itu cerita berbeda yang kalau diceritakan (akan membuat saya) sedih,” ungkap mantan suami Kalina dalam podcast terbarunya, pada 22 Agustus 2021.

Deddy Corbuzier terkena badai sitokin yang hampir menghilangkanya nyawanya. Paru-parunya bermasalah hingga 60 persen. Dia mengaku sudah siap ketika dalam keadaan kritis dan telah berbicara banyak ke Azka .

“Saya sudah ngomong ke Azka banyak sekali, jika saya pergi…” kata Deddy kepada dr Gunawan Spad dalam podcastnya yang menjadi bintang tamu saat itu.

Deddy Corbuzier telah melewat masa kritis dalam kehidupannya. Lantaran gaya hidupnya yang sehat dan menjaga pola makan, dia bisa kembali sehat seperti sekarang.

Rayhani

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :