Yacha Film Netflix Terbaru, Bertabur Bintang Besar

GETPOST.ID, Seoul- Netflix mengumumkan pada hari Jumat, 13 Agustus 2021 akan merilis film aksi mata-mata berjudul Yacha. Film aksyen ini akan disutradarai oleh Na Hyun “Yacha” akan dibintangi aktor Seol Kyung-gu dan Park Hae-soo.

Menurut insider, Showbox baru-baru ini menandatangani kontrak hak cipta dengan Netflix untuk ‘Yacha’. ‘Yacha’ akan dirilis sebagai film original di Netflix seperti ‘Space Sweepers’. Oleh karena itu, ‘Yacha’ tidak lagi bisa disaksikan di bioskop.

‘Yacha’ adalah film espionage action yang terjadi di Shenyang, Cina, medan pertempuran mata-mata terbesar. Film ini dibintangi oleh Seol Kyunggu, Park Haesoo, Yang Donggeun, EL, Song Jaerim, dan Park Jinyoung GOT7.

Menurut Starnews, Showbox baru-baru ini menandatangani kontrak hak cipta dengan Netflix untuk The Angel Without, The Devil Within. Film ini akan menemui pemirsa sebagai film asli Netflix, seperti halnya Space Sweepers, menurut orang dalam industri.

Setelah diambil hak tayangnya, Netflix mengubah judul Yacha menjadi The Angel Without, The Devil Within adalah film aksi spionase yang berlatar di Shenyang, China, medan pertempuran terbesar bagi mata-mata. Cerita dimulai ketika seorang pria bernama “Yacha” bertemu dengan jaksa yang dikirim ke Shenyang. Ini adalah proyek baru oleh sutradara The Prison, Na Hyun.

Syuting dimulai pada 31 Desember 2019, dan berakhir pada 27 Mei 2020. Sejak itu, Showbox telah mengoordinasikan tanggal rilis film. Tetapi dengan pandemi yang sedang berlangsung, perusahaan akhirnya memilih Netflix.Sol Kyung Gu, Park Hae Soo, Yang Dong Geun, Lee El, Song Jae Rim, dan Jinyoung GOT7 bergabung sebagai pemeran.

Pertama, Sol Kyung Ku berperan sebagai Kang In, kepala cabang NIS di Shenyang, Tiongkok. Sebagai pemimpin “Tim Hitam”, dia memimpin operasi luar negeri. Kang In adalah orang berhati dingin yang menggunakan nama “Yacha,” yang berarti monster yang memakan manusia. Dia adalah semua tentang menyelesaikan misi dengan cara yang adil atau busuk. Park Hae Soo berperan sebagai Ji Hoon, seorang jaksa yang diturunkan pangkatnya menjadi agen mata-mata.

Pemeran untuk Tim Hitam juga mengesankan. Yang Dong Geun berubah menjadi Chief Hong, sementara Lee El muncul sebagai Hee Won, seorang agen senior veteran. Ditambah lagi, Song Jae Rim berperan sebagai Jae Gyu, seorang pria yang penuh aksi. Terakhir, Jinyoung melengkapi pemeran mewah sebagai Jung Dae, anggota termuda.

Rayhani

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *