9 Fakta Menarik tentang Louis Vuitton


GETPOST.ID, Jakarta- Louis Vuitton jadi bahan pembicaraan saat ini di kalangan netizen di Indonesia lantaran anggota DPRD Tangerang memakai bahan brand asal Perancis itu untuk baju dinas. Yuk kita ulik, kenapa Louis Vuitton ini begitu mahal dan prestige. Brand dengan logo LV ini sudah banyak ditiru untuk barang palsunya.
Rumah Mode Louis Vuitton ini didirikan pada 1854 oleh Louis Vuitton Malletier.

  1. Pembuat Kotak Pribadi dan Pengemas untuk istri Napoleon
    Louis Vuitton bekerja sebagai pembuat kotak pribadi dan pengepak untuk Kaisar Prancis, istri Napoleon, pada 1852. Ini juga membuatnya banyak mendapatkan pelanggan elit saat ia mendirikan toko pertamanya pada tahun 1854 di Paris.
  2. Setiap Tas adalah Buatan Tangan
    Hingga saat ini, setiap item yang tersedia di toko Louis Vuitton adalah buatan tangan di Prancis. Dan, setiap tas membutuhkan waktu sekitar satu minggu untuk diselesaikan. Ini juga alasan yang membuat setiap tas menjadi indah.
  3. Setiap desain dibuat khusus Bergairah dan Khusus untuk Desainnya
    Setiap produk Louis Vuitton dibuat dengan desain yang sangat khusus. Hal ini mendorong LV mendapatkan kombinasi warna dan pola bergarisnya sebagai merek dagang. Selain itu, merek tersebut memperkenalkan monogram Louis Vuitton, untuk menghindari pemalsuan.
  4. Tahan air dan juga kanvas Tahan Api digunakan
    Tas Louis Vuitton dibuat dari bahan yang tidak hanya tahan air, tetapi juga tahan api. Kanvaslah yang membuat tas tahan air dan PVC membuat tas tahan api. Ini juga alasan di balik harga tas LV yang mahal.
  5. Produk yang Tidak Terjual Dihancurkan
    Cukup menyedihkan, produk yang tidak laku jika musimnya sudah berakhir, akan dibawa kembali ke pabrik, lalu akan diparut dan dibakar. Namun, ini adalah cara untuk memastikan bahwa mereka mempertahankan nilai berkelasnya.
  6. Kampanye Teraneh dengan Presiden Uni Soviet
    Louis Vuitton telah menjadi merek yang yng sering dipakai selebritis dunia terlihat di beberapa kesempatan seperti Madonna dan Angelina Jolie terlihat membawa LV. Namun, kampanye paling aneh yang pernah ada adalah Mikhail Gorbachev, Presiden Uni Soviet, berpose untuk merek tersebut.
  7. Prosedur Pengujian yang Ketat
    Setiap produk dari merek Louis Vuitton menjalani pengujian yang ketat. Baik itu tas atau perhiasan, produk-produk tersebut diuji ketahanannya apakah cepat memudar dan beberapa tes lain untuk memastikan bahwa produk sampai ke tangan pelanggan dengan sempurna.
  8. Tidak pernah diskon
    Louis Vuitton tidak pernah menawarkan barang dagangannya dengan diskon, apa pun musimnya.
  9. Lima Butik di Jalan yang Sama
    Nevada memiliki lima butik Louis Vuitton dengan produk-produk istimewa. Tapi, faktor yang mengejutkan adalah berada di kota yang sama dan tepatnya di jalan yang sama.

Rayhani

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :