Sophia Latjuba Sebut Luna Maya Tahan Banting

Sophia Latjuba, Luna Maya, Marianne Rumantir. Foto: TS Media

GETPOST.ID, Jakarta- Luna Maya dan Sophia Latjuba belakangan jadi sering tampil bersama. Meski keduanya pernah berpacaran dengan pria yang sama, yakni Ariel Noah tapi kedua artis papan atas itu tetap berteman baik. Dengan lugas Sophia Latjuba memuji Luna Maya sebagai pribadi yang tahan banting.

“Luna is resilient (tahan banting). Walau kita nggak terlalu dekat, tapi i see you so resilient women. Very Profesional, very hard working, sangat hard working sampai dapet kesuksesan dan mendapatkan apa yang diinginkan dan kamu patut mendapatkannya,” kata Sophia Latjuba dalam talkshow di Channel Youtube Travel Secret bersama Luna Maya dan Marianner Rumantir.

Luna tersipu sambil melihat Sophie ketika dipuji. “Iam so honor Sophie,” kata Luna berterima kasih.
Tak mau kalah, Luna pun ikut memuji Sophie yang berada di sampingnya. “Sophie itu embrace dalam segala hal, berevolusi seperti wine, tidak lekang oleh waktu dan yang paling aku suka dari Sophie adalah bisa dijadikan pedoman dan contoh untuk perempuan-perempuan kayak kita. So humble and nice,” tutur Luna sambil tersenyum.

Kedua artis berparas bule itu terlihat kompak dan nyaman ketika mengobrol meski masing-masing pernah memiliki cerita asmara dengan Ariel Noah. Netizen memuji mereka sebagai pribadi yang dewasa.

Rayhani

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :