Bagian Kaki, yang Pertama Kali Dilihat Luna Maya dan Sophia Latjuba pada Pria

Sophia Latjuba, Luna Maya, Marianne Rumantir. Foto: TS Media

GETPOST.ID, Jakarta- Tak disangka Luna Maya dan Sophia Latjuba ternyata memiliki banyak persamaan dalam memilih pacar. Satu hal yang sudah jelas adalah keduanya pernah menjadi kekasih Ariel Noah.

Dalam talkshow di Channel Youtub Travel Secret, Luna Maya dan Marianne Rumantir mengajak Sophia Latjuba untuk mengobrol dalam Ugly Truth. Jadi Luna dan Marianne memberikan pertanyaan ke Sophia untuk dijawab dengan jujur.

Read More

Ketika pertanyaan mengarah kepada bentuk fisik pria yang dilihat pertama kali, keduanya memiliki jawaban yang sama yakni kaki.

Baca:
Sophia Latjuba Sebut Luna Maya Tahan Banting

“Kalau aku gigi dan leg. Jadi kalau kakinya bagus dan giginya bersih dan bagus itu menarik. Tapi kalau pertama kali ketemu pakai celana panjang, jadi aku melihat sepatunya,” kata Luna tersenyum.

“Nah untuk bisa melihat kakinya, coba aja renang,” Sophia memberikan usul sambil tertawa.

“Memang biasanya begitu, tapi kalau pertama ketemu nggak mungkin kan diajak renang. Aku melihat sepatunya,” ujar Luna lagi.

Sophia sepakat. Dia juga melihat model kaki pria yang menjadi incerannya. “Kalau misal kakinya kayak jempol semuaaa,” Sophia bergidik, lalu tertawa. “Ini kok kita alasaanya dangkal sekali ya.”

Soal perbedaan usia juga menjadi perdebatan menyenangkan bagi kedua artis itu. Sophia mendapatkan pertanyaan lebih memilih pria yang 15 tahun lebih muda atau 15 tahun lebih tua. Sophia tertawa lalu menjawab sambil berbisik. “15 tahun lebih muda,” jawabannya memancing tawa dari Luna dan Marianne.

“Lo bayangin dong di umur gue sekarang, kalau laki-laki lebih tua 15 tahun dari gue udah berapa,”kata Sophia yang kini usianya 51 tahun.

Perbincangan seru itu direspon positif oleh netizen. Meski keduanya sempat memiliki kekasih yang sama, tapi mereka masih bersahabat.

Rayhani

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :