Romelu Lukaku Pindah ke Chelsea, Fix!

Lukaku pindah ke Chelsea

GETPOST.ID, London- Romelu Lukaku ke Chelsea! Here we go! Begitu tweet dari Fabrizio Romano, jurnalis asal Italia yang menguasai bursa transfer pemain bola dunia. jika dia sudah men tweet ada tagline Here we go, dipastikan rumor bursa tranfer akan terjadi.

Sama halnya dengan Lukaku yang telah menyelesaikan pembicaraan kesepakatan sebesar 115 juta Euro antara Chelsea dan Inter Milan. Lukaku akan menandatangani kontrak jangka panjang seharga 12 juta Euro plus tambahan insetif. Bomber asal Belgia itu selangkah lagi meninggalkan Stadion Giuseppe Meazza.

Read More

Romelu Lukaku akan segera berada di London untuk menandatangani kontraknya sebagai pemain baru Chelsea. “Setelah Lukaku, Chelsea akan fokus pada penandatanganan berikutnya – Koundé selalu menjadi pilihan favorit sebagai bek tengah tetapi belum disepakati,” tweet Romano lagi.

Romelu Lukaku merupakan mesin gol Inter Milan sejak kepindahannya dari Manchester United di musim 2019-2020. Romelu Lukaku sudah mengoleksi 64 gol di semua kompetisi bersama Inter Milan. Tak hanya itu, penyerang berusia 28 tahun itu juga membawa Inter Milan juara Liga Italia 2020-2021.

Tentu kepindahan Romelu Lukaku menjadi pukulan untuk para penggemar Inter Milan dan juga pihak manajemen. Terlebih mereka juga harus kehilangan sang pelatih, Antonio Conte, yang mundur karena krisis finansial klub.

Sulthan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :