The Kissing Booth 3 akan Tayang 11 Agustus 2021 di Netflix

Foto: Netflix

GETPOST.ID, Jakarta- Serial remaja The Kissing Booth datang lagi untuk sesion ke tiga, setelah sesiion kedua yang berakhir menggantung dan bikin penggemar penasaran. Dalam episode terakhi di seseion kedua Elle sedang mempertimbangkan apakah akan menerima undangan kuliah di Harvard atau Berkeley. Elle juga belum memutuskan apakah dia ingin bersama pacarnya Noah, yang berada di Universitas Harvard yang bergengsi, atau dengan sahabatnya, Lee, yang belajar di Berkeley.

Namun ternyata, angsuran ketiga pasti akan menjadi luar biasa, karena ceritanya akan menggali lebih dalam kehidupan Elle saat dia harus tumbuh dewasa. Dari dunia SMA ke dunia kuliah.
Kabarnya, Seri ketiga ini akan tayang pada Rabu, 11 Agustus 2021 di Netflix.

Kabarnya pengambilan kabar untuk seri ketiga ini sudah dilakukan bersamaan dan secara berurutan dengan kedua saat syuting di Afrika Selatan pada 2019, yang berarti rilisnya tidak terlalu jauh setelahnya.
The Kissing Booth 3 Masih dengan pemain yang lama, yaitu
Joey King (Elle Evans), Jacob Elordi (Noah Flynn), Joel Courtney (Lee Flynn), Molly Ringwald (ibu Noah dan Lee, Sara Flynn), serta pemain tambahan Maisie Richardson-Sellers, Taylor Perez dan Molly Ringwald.

RAYHANI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :