Pulang ke Indonesia, Greysia Polii dan Rahayu Apriani Auto Jadi Pengusaha Baso Aci Akang

GETPOST.ID, Tokyo- Kepulangan Greysia Polii dan Rahayu Apriani ke Tanah Air sudah ditunggu oleh Arief Muhammad. Youtuber itu sebelumnya sudah berjanji akan memberikan keduanya cabang baso aci akang yang dimiliki Arief, masing-masing satu cabang.

Hal ini kembali disebutkan oleh Arief di akun Instagramnya. “FINALLY!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia. Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!!”

Arief yang memang memiliki usaha bakso aci akang yang sudah banyak cabang itu pernah memposting di akun Instagramnya, Sabtu 31 Juli 2021. “Tak hanya merasa bangga, tapi Arief Muhammad, yang mendapat julukan Gubernur Bintaro itu menjanjikan hal yang istimewa kepada Greysia/Apriyani. “Gue berjanji akan memberikan dua cabang @basoaciakang untuk mereka, masing-masing satu cabang baru, jika nanti bisa menang di pertandingan final,” tulis penulis novel Poconggg Juga Pocong itu.

Greysia Polii dan Rahayi telah berhasil menyumbang medali emas untuk Indonesia di cabang olahraga bulu tangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 Senin 2 Agustus 2020. Ini adalah sejarah baru yang ditorehkan Greys dan Apri, mengingat terakhir kalinya Indonesia menurunkan ganda putri di Olimpiade itu pada 1992.

Sulthan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

1 comment